Jessica Iskandar Batalkan Pekerjaan Gara-gara Bercak Merah di Wajah

Kompas.com - 03/09/2019, 19:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran dan presenter Jessica Iskandar mengatakan, ruam pada wajahnya akibat alergi krim anestesi sempat membuatnya merasa tak percaya diri.

Jessica juga merasa khawatir bila ruam pada wajahnya tak kunjung hilang.

"Iya jadi enggak percaya diri, parah. Aku takut banget, aku pikir kalau wajahku kayak merah itu terus enggak bisa hilang, itu pasti bikin aku stres kali ya," kata Jessica saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Bagi Jessica, sebagai seorang artis, wajah merupakan aset yang harus dia jaga.

Baca juga: Wajah Jessica Iskandar Penuh Bercak Merah Saat Ingin Hilangkan Kerutan

"Karena kan enggak bisa kerja, kalau aku kerja asetnya di wajah, kebanyakan kerja depan TV asetnya di wajah dan kesehatan jadi itu penting banget," ujarnya.

Selain tak percaya diri, Jessica juga kehilangan pekerjaan selama tiga hari karena tak boleh keluar rumah untuk penyembuhan.

"Kalau sampai wajah aku enggak balik lagi aku pasti bisa enggak... ya susah, enggak bisa bekerja. Iya selama dari hari Selasa, Rabu, Kamis Jumat, tiga hari lah banyak kerjaan yang dibatalin," tutur Jessica.

"Jadi aku enggak boleh kena matahari, enggak boleh kena make up, terus harus pakai salep," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.