Elza Syarief Vs Nikita Mirzani, Seret Nama Hotman Paris dan Melaney Ricardo

Kompas.com - 04/09/2019, 10:06 WIB
Advokat Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINISAdvokat Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief ikut menyeret nama Hotman Paris dan Melaney Ricardo.

Perseteruan ini bermula ketika Nikita melayangkan protes sambil marah-marah kepada Elza dalam acara Hotman Paris Show beberapa waktu lalu.

Saat itu Hotman Paris menjadi pembawa acaranya dan Melaney sebagai co-host.

Tak hanya Nikita yang sudah resmi dilaporkan, Elza juga berniat melaporkan Hotman Paris selaku host dan Melaney Ricardo dengan tudingan fitnah dan pelanggaran UU ITE.

Baca juga: Serangan Balik Elza Syarief untuk Nikita Mirzani dan Hotman Paris

1. Hotman Disebut Hanya Diam Saja

Elza menilai saat Nikita marah-marah, Hotman hanya diam saja. Elza menyayangkan sikap Hotman yang tak membelanya saat itu, padahal mereka rekan satu profesi.

Hotman menampik pernyataan-pernyataan negatif Elza yang dilayangkan padanya.

Ia merasa tak berdiam diri saja seperti apa yang dikatakan Elza sebelumnya.

"Yang terakhir, justru sayalah pas pertengahan segmen baru setengah jalan akulah yang menghentikan. Aku berdiri dan aku menghentikan," kata Hotman.

Hotman Paris usai menjalani BAP di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Hotman Paris usai menjalani BAP di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019).

2. Hotman Tak Mau Ambil Pusing

Hotman juga mengaku tak mau ambil pusing dengan rencana Elza yang juga akan melaporkan dirinya ke polisi.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X