Serangan Balik Elza Syarief untuk Nikita Mirzani dan Hotman Paris

Kompas.com - 03/09/2019, 10:07 WIB
Elza Syarief menggelar jumpa pers dikantor hukumnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanElza Syarief menggelar jumpa pers dikantor hukumnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Terjadi perseteruan antara artis peran Nikita Mirzani dengan pengacara Elza Syarief.

Elza merupakan kuasa hukum Sajad Ukra, mantan suami Nikita yang sedang berperkara atas kasus dugaan penelantaran anak.

Perselisihan dua perempuan tersebut bermula saat Nikita melayangkan protes sambil marah-marah kepada Elza dalam acara Hotman Paris Show beberapa waktu lalu.

Penggalan video yang memperlihatkan Nikita sedang memarahi Elza dalam acara yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea itu pun viral dan menjadi perbincangan publik.

Baca juga: Merasa Dijebak Hotman Paris, Elza Syarief: Masih Pengacara atau Artis?

Setelah sebelumnya Nikita meluapkan emosinya, giliran Elza yang tidak terima dimarahi oleh Nikita di depan umum lewat tayangan elektronik.

Luar biasa sadis dilecehkan

Elza Syarief mengaku harga dirinya dilecehkan oleh Nikita dalam acara Hotman Paris Show.

"Ini benar-benar luar biasa sadis melecehkan saya sebagai seorang perempuan yang dibiarkan sendirian," kata Elza di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

Elza kesal dengan amarah yang diluapkan oleh Nikita dalam acara tersebut.

Baca juga: Elza Syarief: Nikita Mirzani Terus-terusan Menyerang Saya

Ia juga menyayangkan pemandu acara utama, Hotman Paris Hutapea, dan presenter pendukung lainnya yang seakan tidak mengambil tindakan apa-apa atas amarah Nikita.

"Semua seperti membela orang yang melecehkan saya. Melaney Ricardo juga bilang 'Itu orangtua', tetapi dibiarkan saja tidak dihentikan," ujar Elza.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X