Alasan Adhisty Zara Mau Main Ratu Ilmu Hitam, Film Horor Pertamanya

Kompas.com - 04/09/2019, 10:30 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Adhisty Zara turut bermain dalam film Ratu Ilmu Hitam garapan rumah produksi RAPI Films. Ratu Ilmu Hitam menjadi film horor pertama bagi Zara yang sudah keluar dari grup JKT48 itu.

Menurut Zara, keterlibatannya adalah karena film ini ditangani oleh dua sineas ternama Tanah Air, yakni Kimo Stamboel selaku sutradara dan Joko Anwar selaku penulis naskah.

"Aku mau main di Ratu Ilmu Hitam itu pertama karena sutradaranya Om Kimo, yang kedua, yang nulisnya Om Joko Anwar, itu duet maut banget," ucap Zara di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019).

Baca juga: Ratu Ilmu Hitam, Horor Legendaris Tanah Air Siap Tayang Akhir 2019

Zara mengatakan, dengan formasi tersebut, ia yakin film Ratu Ilmu Hitam yang merupakan remake dari film berjudul sama itu tak akan mengecewakan.

"Dua-duanya tuh orang yang sama-sama keren, kalau kolaborasi dan pasti hasilnya tidak mengecewakan karena sudah lihat di teaser-nya juga keren banget," ucapnya.

Zara mengaku takut saat menonton teaser film tersebut.

Baca juga: Joko Anwar Ajak Penikmat Film Merasakan Kembali Teror Ratu Ilmu Hitam

Dijadwalkan, film garapan sutradara Kimo Stamboel dengan skenario ditulis oleh Joko Anwar ini siap tayang akhir tahun 2019.

Ratu Ilmu Hitam pertama kali tayang pada tahun 1981, dengan Suzanna sebagai bintang utamanya. Film ini cukup ikonik hingga sekarang.

Sederet aktor dan aktris ternama juga menghiasi film ini, seperti Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Imelda Therinne, Miller Khan, Tanta Ginting, Salvita DeCorte, Zara JKT48, Ruth Marini, Yayu Unru, Putri Ayudya, Shenina Cinnamon, Sheila Dara, Ari Irham dan masih banyak yang lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.