Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Adhisty Zara Mau Main Ratu Ilmu Hitam, Film Horor Pertamanya

Kompas.com - 04/09/2019, 10:30 WIB
Andika Aditia,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Adhisty Zara turut bermain dalam film Ratu Ilmu Hitam garapan rumah produksi RAPI Films. Ratu Ilmu Hitam menjadi film horor pertama bagi Zara yang sudah keluar dari grup JKT48 itu.

Menurut Zara, keterlibatannya adalah karena film ini ditangani oleh dua sineas ternama Tanah Air, yakni Kimo Stamboel selaku sutradara dan Joko Anwar selaku penulis naskah.

"Aku mau main di Ratu Ilmu Hitam itu pertama karena sutradaranya Om Kimo, yang kedua, yang nulisnya Om Joko Anwar, itu duet maut banget," ucap Zara di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019).

Baca juga: Ratu Ilmu Hitam, Horor Legendaris Tanah Air Siap Tayang Akhir 2019

Zara mengatakan, dengan formasi tersebut, ia yakin film Ratu Ilmu Hitam yang merupakan remake dari film berjudul sama itu tak akan mengecewakan.

"Dua-duanya tuh orang yang sama-sama keren, kalau kolaborasi dan pasti hasilnya tidak mengecewakan karena sudah lihat di teaser-nya juga keren banget," ucapnya.

Zara mengaku takut saat menonton teaser film tersebut.

Baca juga: Joko Anwar Ajak Penikmat Film Merasakan Kembali Teror Ratu Ilmu Hitam

Dijadwalkan, film garapan sutradara Kimo Stamboel dengan skenario ditulis oleh Joko Anwar ini siap tayang akhir tahun 2019.

Ratu Ilmu Hitam pertama kali tayang pada tahun 1981, dengan Suzanna sebagai bintang utamanya. Film ini cukup ikonik hingga sekarang.

Sederet aktor dan aktris ternama juga menghiasi film ini, seperti Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Imelda Therinne, Miller Khan, Tanta Ginting, Salvita DeCorte, Zara JKT48, Ruth Marini, Yayu Unru, Putri Ayudya, Shenina Cinnamon, Sheila Dara, Ari Irham dan masih banyak yang lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com