Kabar Gembira! Dewa 19 Gelar Konser Reuni dengan Once dan Tyo Nugros

Kompas.com - 04/09/2019, 15:29 WIB
Jumpa pers konser reuni DEWA 19 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019). (dari kiri) Tyo Nugros, Andra Ramadhan, Yuke, Dul Jaelani, Once Mekel. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAJumpa pers konser reuni DEWA 19 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019). (dari kiri) Tyo Nugros, Andra Ramadhan, Yuke, Dul Jaelani, Once Mekel.

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Dewa 19 kembali menggelar konser reuni pada Jumat (4/10/2019) mendatang.

Dalam konser reuni yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan ini, Dewa 19 akan menyuguhkan hal yang tak biasa dari konser reuni sebelumnya.

Untuk pertama kalinya, Elfonda Mekel atau Once akan tampil sebagai vokalis tunggal bersama Dewa 19 setelah hengkang hampir sepuluh tahun lamanya.

Baca juga: Dewa 19 feat Ari Lasso & Dul Jaelani Tampil Doakan Ahmad Dhani di Fesitval Mesin Waktu

Terakhir kali, Once selalu tampil dalam konser reuni Dewa bersama Ari Lasso.

Konser reuni ini juga tampil dengan formasi unik, akan adaTyo Nugros yang menggebuk drum setelah terakhir kali tampil bersama Dewa 19 sekitar 2007 lalu.

Pada kesempatan tersebut, Once mengaku senang bisa tampil dengan Dewa 19 dengan formasi tersebut.

Baca juga: Ari Lasso Doakan Ahmad Dhani Saat Tampil Bersama Dewa 19 di We The Fest 2019

"Terakhir banget tahun 2010 sama DEWA 19 (tampil sebagai vokalis tunggal), kalau sama Tyo terakhir 2007. Buat saya setelah sekian lama tidak bareng ini jadi sesuatu yang menyenangkan," ujar Once dalam jumpa pers di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Selain itu, kata Once, suasana konser nanti akan terasa menyenangkan usai tak saling bertemu sekian tahun di satu panggung.

"Suasana sekarang berbeda karena kita sudah melanglang buana dengan karier dan kepuasan masing-masing. Setelah ketemu lagi jadi excited," ucapnya.

Baca juga: Dewa 19 Gebrak Panggung We The Fest 2019, Ari Lasso: Kok Dul Jaelani Lebih Ngetop?

Sementara itu, Produser CMA Entertainment selaku promotor, Ray Sahabuddin mengatakan, formasi ini mereka sajikan karena memang rencana promotor sejak awal.

Ray mengatakan, promotor ingin menampilkan reuni Dewa 19 dalam formasi album Bintang Lima (2000) yang menjadi album perdana Once dan Tyo saat bergabung dengan Dewa 19.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X