Antrean Penonton Konser Mike Shinoda Mengular hingga 100 Meter

Kompas.com - 04/09/2019, 18:58 WIB
Antrean panjang penonton Konser Mike Shinoda betajuk Post Traumatic Tour 2019 mengular di depan Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRINGAntrean panjang penonton Konser Mike Shinoda betajuk Post Traumatic Tour 2019 mengular di depan Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Antrean panjang penonton Konser Mike Shinoda bertajuk Post Traumatic Tour 2019 terlihat mengular di depan Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019) petang. 

Berdasarkan pantauan Kompas.com pada pukul 17.15, antrean penonton terlihat mulai dari pintu masuk tiket memanjang 100 meter lebih hingga depan Hall D.

Pandangan yang sudah terjadi sejak dua jam sebelum konser dimulai ini seakan menunjukkan besarnya antusias penonton menantikan aksi panggung vokalis Linkin Park tersebut.

Baca juga: Obati Kerinduan pada Linkin Park di Konser Mike Shinoda Jakarta

Terlihat, banyak penonton yang membawa karton bertuliskan "Make Chester Proud".

Konser ini merupakan rangakaian tur Asia untuk album solo perdana Mike Shinoda berjudul Post Traumatic yang dirilis pada Juli 2018.

Sejak awal, Post Traumatic Tour 2019 diprediksi menjadi salah satu konser paling emosional, terlebih bagi penggemar Linkin Park.

Baca juga: Mantul! Tiket Presale Konser Mike Shinoda di Jakarta Ludes Terjual

Sepeninggal Chester Bennington, band ini bak kehilangan nyawa.

Mike Shinoda pun menuangkan kekecewaan dan rasa dukanya dalam album solo tersebut.

Selain dipenuhi penonton lokal, nampak pula penonton dari mancanegara di sela antrean panjang itu.

Baca juga: Tiket Konser Mike Shinoda di Jakarta Sudah Mulai Dijual, Cek Harganya

Konser ini adalah pengalaman pertama bagi Mike Shinoda menggelar konser solo di Indonesia. Mike Shinoda juga menggandeng band rock asal Inggris, Don Broco sebagai band pembuka.

Setelah Jakarta, Mike Shinoda akan melanjutkan penampilannya di Manila, Filipina pada 6 September 2019, dan di Nagoya, Jepang pada 8 September 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X