Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tur dan Festival Sewindu Tulus Bakal Digelar di 5 Kota

Kompas.com - 04/09/2019, 21:10 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Solois Muhammad Tulus kembali menggelar konser. Kali ini pelantun "Monokrom" itu akan menggelar konsernya yang bertajuk Tur dan Festival Sewindu Tulus di lima kota, yakni Malang, Yogyakarta, Solo, Makassar, dan Jakarta.

Menurut Tulus, kehadirannya di lima kota itu nanti akan terasa berbeda.

"Konten yang akan saya sampaikan juga benar-benar berbeda sih. Tapi orangnya sama, mukanya masih ini-ini aja," ujar Tulus dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).

Belum lagi di setiap kotanya, Tulus vakal menyajikan banyak kejutan baru.

"Kalau didetail-detail kecil pasti dibedakan dari kota per kota, tapi apa konsep dasarnya akan diduplikasi," katanya.

"Jadi misalnya saya punya seratus lagu, ya seratus-seratusnya dilatihankan. Tapi lagu mana yang saya akan bawakan nanti rahasia, biar ada elemen-elemen kejutan," imbuh Tulus.

Baca juga: Didi Kempot Ingin Berduet dengan Tulus

Satu yang spesial, konser ini juga menjadi perayaan delapan tahun Tulus berkarya, seperti tajuk dalam rangkaian tur ini yakni, Sewindu.

"Kami akan menghadirkan konsep yang berbeda dengan konser Tulus sebelumnya seperti membawa tur ini ke kota di Indonesia karena ini merupakan perayaan spesial bagi Tulus," kata CEO Rajawali Indonesia, Anas S Alimi.

Tur dan Festival Sewindu Tulus akan dimulai di Malang pada 24 September, dilanjutkan ke Yogyakarta (26 September), Solo (18 Oktober), Makassar (25 Oktober), dan berakhir di Jakarta pada 1 November.

Untuk tiket, dijual mulai harga Rp 200.000 hingga Rp 1,75 juta di situs tiketapasaja.com yang akan mulai dibuka secara serentak pada Sabtu, 7 September 2019 mendatang.

Baca juga: Twit Lecehkan Aura Kasih, Yan Widjaya: Itu Pujian yang Tulus

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com