Saat Bastian Steel Jadi Manja dan Terjerumus Pergaulan Bebas

Kompas.com - 05/09/2019, 11:22 WIB
Bastian Steel menghadiri jumpa pers film Love For Sale 2 di kantor rumah produksi Visinema Pictures, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanBastian Steel menghadiri jumpa pers film Love For Sale 2 di kantor rumah produksi Visinema Pictures, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Bastian Steel (19) mendapatkan peran menarik dalam film Love For Sale 2 arahan sutradara Andibachtiar Yusuf.

Berperan sebagai Yunus, karakter Bastian merupakan anak bontot yang manja dan terjerumus di dalam pergaulan bebas.

"Gua anaknya manja, anak bontot, terus punya istri, punya anak karena pergaulan bebas. Pokoknya blangsak deh," kata Bastian di kantor Visinema Pictures, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Istri Yunus adalah Endah, karakter yang diperankan oleh Taskya Namya. Usia Yunus jauh lebih muda dari Taskya.

Baca juga: Taskya Namya Belajar Mencintai Berondong Bastian Steel di Love For Sale 2

Pergaulan bebas Yunus pun misalnya adalah bolos sekolah, menggunakan barang-barang terlarang, mengonsumsi minuman keras, hingga seks bebas.

"Sampai akhirnya gua punya anak karena kejadian itu," kata Bastian.

Lantas, apa kesulitan terbesar Bastian memerankan karakter ini?

"Kesulitannya karena di sini gua sebagai bapaknya. Terus gua juga sebagai anak yang masih kecanduan dengan hal-hal seperti itu," ujar Bastian.

Meski demikian, Bastian Steel semakin semangat berakting ketika mendapatkan peran tersebut.

Baca juga: Di Love For Sale 2, Kisah Arini Akan Lebih Pelik Tanpa Richard

"Pas tahu karakternya kayak gini, makin semangat lagi karena tantangan banget. Enggak tahunya pas sudah reading enggak sesusah yang pas awalnya, gua baca itu dibantu sama teman-teman yang lain," sambung Bastian.

Love For Sale 2 akan dibintangi oleh Della Dartyan, Ariyo Wahab, Ratna Riantiarno, Revaldo, Bastian Steel, Egi Fedly, Yayu Unru, Putri Ayudya, dan Taskya Namya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X