"Teror" The Sacred Riana di Panggung Dunia, dari Asia hingga Amerika

Kompas.com - 06/09/2019, 14:08 WIB
The Sacred Riana mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (6/3/2019) dalam rangka promosi film pertamanya, The Sacred Riana: Beginning. Film bergenre horor ini akan tayang di boskop mulai 14 Maret mandatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOThe Sacred Riana mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (6/3/2019) dalam rangka promosi film pertamanya, The Sacred Riana: Beginning. Film bergenre horor ini akan tayang di boskop mulai 14 Maret mandatang.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Dengan rambut yang terurai panjang hingga menutupi sebagian wajahnya, pakaian klasik, dan sebuah boneka anak kecil yang begitu menyeramkan membuat ilusionis Indonesia Marie Antoinette Riana Graharani atau yang dikenal dengan nama panggung The Sacred Riana, begitu dikenal. 

Tak hanya soal penampilannya, pesulap yang beraliran bizarre illusionist ini juga dikenal karena kemampuannya memindahkan benda-benda tanpa menyentuhnya atau disebut telekinesis.

Nama Riana mulai dikenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat The Next Mentalist 2014 dan berhasil menjadi runner-up.

Baca juga: The Sacred Riana Tak Mau Jalani Shooting Bareng Boneka Riani Tiruan

Lulus dari The Next Mentalist, Riana melanjutkan kiprahnya ke dunia internasional.

Berikut Kompas.com merangkum kiprah Riana di berbagai ajang pencarian bakat internasional.

The Sacred Riana mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (6/3/2019) dalam rangka promosi film pertamanya, The Sacred Riana: Beginning. Film bergenre horor ini akan tayang di boskop mulai 14 Maret mandatang.KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO The Sacred Riana mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (6/3/2019) dalam rangka promosi film pertamanya, The Sacred Riana: Beginning. Film bergenre horor ini akan tayang di boskop mulai 14 Maret mandatang.

1. Asia's Got Talent

Riana mengikuti ajang pencarian bakat tingkat Asia, Asia's Got Talent 2 pada tahun 2017.

Dalam ajang itu Riana berhasil merebut juara pertama.

Pada pengumuman pemenang yang diadakan di Singapura, Kamis (14/12/2017), Riana berhasil merebut hati penonton televisi dan juri berkat aksinya yang menyeramkan.

Pada babak final, Riana menyisihkan delapan finalis.

Dengan kemenangan itu, Riana berhak membawa pulang hadiah sebesar 100.000 dollar AS atau saat itu setara dengan Rp 1,3 miliar.

Baca juga: Setelah Asias Got Talent, The Sacred Riana Dapat Banyak Tawaran Main Film

2. America's Got Talent

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X