Tinggalkan Gading Marten, Arini Kini Temani Adipati Dolken

Kompas.com - 06/09/2019, 22:11 WIB
Potongan gambar dari video teaser film Love For Sale 2. Adipati Dolken ternyata berperan sebagai Ican yang akan ditemani Arini (Della Dartyan). Instagram/@loveforsalePotongan gambar dari video teaser film Love For Sale 2. Adipati Dolken ternyata berperan sebagai Ican yang akan ditemani Arini (Della Dartyan).

JAKARTA, KOMPAS.com - Teka-teki siapa pemeran Indra Tauhid alias Ican dalam film Love For Sale 2 terjawab. Dia adalah artis peran Adipati Dolken.

Kemunculan Adipati ada dalam official teaser Love For Sale 2 yang dirilis di akun YouTube rumah produksi Visinema Pictures, Jumat (6/9/2019).

Untuk diketahui, Love For Sale 2 tak melanjutkan kisah Arini dan Richard yang sebelumnya diperankan Della Daryan dan Gading Marten.

Adapun teaser Love For Sale 2 dibuka dengan Adipati yang tengah duduk di sebuah taman fokus dengan gawainya sambil tersenyum. Pada layar terlihat Adipati sedang membuka aplikasi Love Inc, sebuah aplikasi perjodohan.

"Nyari yang pas buat Ican itu susah. Nyari yang pas buat mama itu hampir mustahil," kata Ican saat berbincang dengan karakter yang diperankan artis senior Yayu Unru.

Adegan melompat saat Arini bertamu ke rumah Rosmaida (Ratna Riantiarno). Ia memperkenalkan diri sebagai Arini Chaniago.

Baca juga: Della Dartyan Didapuk Jadi Pemeran Utama Love for Sale 2, Bagaimana dengan Gading Marten?

Usai bertemu Arini, Rosmaida pun kaget bahwa Arini adalah pacar dari Ican.

Adegan menampilkan kemesraan Arini dengan Ican seperti di dalam bus hingga di pinggir jalan. Bahkan, Arini terlihat akrab dengan keluarga Ican.

"Sepertinya ada yang mau merayu supaya menjadi mantu ibu," kata Ros kepada Arini.

Usai dialog tersebut, adegan pun ditutup dengan memperlihatkan sebuah acara pesta pernikahan. Beberapa penari tampak membawakan tari piring.

Baca juga: Tak Lagi Arini dan Richard, Kisah Love For Sale 2 Lebih Kompleks

Adapun dalam cerita Love For Sale pertama, Arini berkenalan dengan Richard (Gading Marten) sebagai Arini Kusuma. Pada film pertama itu, Arini menghilang di saat Richard sedang sayang-sayangnya.

Film Love For Sale 2 dibintangi oleh Della Dartyan, Adipati Dolken, Ariyo Wahab, Ratna Riantiarno, Bastian Steel, Egi Fedly, Yayu Unru, Putri Ayudya, dan Taskya Namya.

Adapun, belum diketahui kapan film arahan sutradara dan penulis skenario Andibactiar Yusuf ini akan tayang di bioskop.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X