Melaney Ricardo, Terseret Kasus Elza Vs Nikita hingga Kehilangan Pekerjaan

Kompas.com - 07/09/2019, 14:45 WIB
Presenter Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Melaney Ricardo harus kehilangan tiga tawaran pekerjaan sekaligus karena namanya terseret dalam perseteruan antara artis Nikita Mirzani dan advokat  Elza Syarief.

Dalam acara Hotman Paris Show yang dipandu Hotman Paris Hutapea, Nikita dan Elza dihadirkan dalam satu studio. Kemudian, terjadi perseteruan antara keduanya. Nikita memarahi Elza.

Melaney, yang bertindak sebagai co-host dalam acara itu merangkul Nikita saat meluapkan emosi kepada Elza.

Ternyata, reaksi itu membuat Melaney dianggap berpihak ke Nikita. Kehilangan tawaran pekerjaan itu lantas membuat Melaney sangat kecewa.

Baca juga: Melaney Ricardo Kehilangan 3 Pekerjaan akibat Perseteruan Elza Syarief dan Nikita Mirzani

"Of course, I'm dissapointed, karena saya kehilangan pekerjaan. Ada tiga pekerjaan besar hilang. Ada klien mundur karena Melaney Ricardo dikabarkan dilaporkan ke polisi," kata Melaney saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

Sebab, klien yang akan memakai jasa Melaney Ricardo, khawatir ibu dua anak itu benar-benar telah melanggar hukum.

"Kayak saya benar-benar melanggar hukum. Padahal coba lihat sendiri, yang saya lakukan tak berpihak, saya lakukan menyelamatkan keadaan lebih terkontrol," ucap Melaney.

Advokat Elza Syarief usai mengadu ke Dewan Pers di kantor Dewan Pers, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Advokat Elza Syarief usai mengadu ke Dewan Pers di kantor Dewan Pers, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019).

Tanggapan Elza

Elza pun menanggapi soal masalah Melaney tersebut. Menurut dia, Melaney terlalu memikirkan pekerjaan dan uang semata.

Baca juga: Elza Syarief Vs Nikita Mirzani, Seret Nama Hotman Paris dan Melaney Ricardo

"Pikiran dia (Melaney) apa sih, kok duit melulu? Orang itu sudah enggak ada hati ya? Duit melulu yang dipikirin," ujar Elza Syarief saat ditemui di gedung Dewan Pers, Gambir, Jakarta Pusat.

Elza mengatakan, tak hanya Melaney saja yang harus kehilangan pekerjaan karena perkara ini.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X