Suede! Nostalgia Britpop dan Liar Menjamah Soundrenaline 2019

Kompas.com - 08/09/2019, 11:35 WIB
Suede tampil di Soundrenaline 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu (7/9/2019). KOMPAS.com/Andika AditiaSuede tampil di Soundrenaline 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu (7/9/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Nuansa magis langsung terasa ketika Suede memulai penampilan di panggung utama A Stage Soundrenaline 2019.

Band asal Inggris ini menjadi salah satu penampil paling dinanti dalam pergelaran Soundrenaline 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Badung, Bali, pada 7-8 September.

Suede tampil pada hari pertama, Sabtu (7/9/2019).

Suede membuka penampilan dengan lagu “As One” yang memiliki intro tak biasa dengan tradisi Suede. Lagu itu merupakan bagian dari album terbaru Suede “The Blue Hour” yang rilis pada tahun lalu.

Oh I'm your blue-eyed boy, I'll suffer your indifference and, You can teach me pretty words, And we will feed the sparrows,” ucap Brett Anderson menyanyikan "As One" dengan suara lirih.

Baca juga: Seringai hingga Suede Siap Menggebrak Soundrenaline 2019 Hari Pertama

Tak butuh waktu lama, Brett Anderson langsung menunjukkan sisi liarnya ketika lagu ketiga “We Are The Pigs” dibawakan. Anderson meliuk-liuk seraya memutar-mutar mic hingga dua meter.

Thank you Denpasar, terima kasih,” teriak Brett.

Thank you Brett,” balas ribuan penonton.

Band beranggotakan Brett Anderson (penyanyi), Bernard Butler (gitaris), Mat Osman (basis) dan Simon Gilbert (drummer) ini melanjutkan penampilan dengan lagu “So Young”, “Metal Mickey”, “Lazy” dan “Positivity”.

Baca juga: Penampilan Galak Seringai Bakar Gairah Penonton Soundrenaline 2019

Anderson tidak menjadi kalem. Ia semakin liar menjamah setiap sudut panggung, tak peduli seluruh pakaiannya telah basah dengan keringat.

Ia benar-benar membangun interaksi dengan penonton. Ia turun mendekati penonton menyalami dan bahkan tak sungkan untuk mengempaskan tubuhnya ke penonton.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X