Elza Syarief Mengaku Stres Berat Berselisih dengan Nikita Mirzani

Kompas.com - 10/09/2019, 07:15 WIB
Advokat Elza Syarief usai mengadu ke Dewan Pers di kantor Dewan Pers, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Advokat Elza Syarief usai mengadu ke Dewan Pers di kantor Dewan Pers, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Advokat Elza Syarief mengaku syok dan stres menghadapi masalahnya dengan pembawa acara Nikita Mirzani.

Keduanya saling lapor ke polisi buntut kemarahan Nikita Mirzani ke Elza Syarief pada acara Hotman Paris Show, beberapa waktu lalu.

"Kemudian saya memang sakit ya. Kejadian itu membuat saya syok, jadi trauma, dan mengalami stres berat," ujar Elza saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

Baca juga: Disomasi Nikita Mirzani, Elza Syarief: Saya Enggak Peduli!

Akibatnya, Elza kehilangan nafsu makan hingga membuat keluarganya cemas.

"Saya, kan, korban, akibatnya saya hampir setiap hari muntah, enggk bisa makan. Sekeluarga juga jadi nangis terus melihat kondisi saya," ucap Elza.

Karena kondisinya itu, Elza Syarief sampai harus memanggil psikolog.

Baca juga: Elza Syarief Sebut Hotman Paris Langgar Kode Etik Advokat, Mengapa?

"Hingga saya memanggil psikolog untuk kembalikan kesehatan saya, kejiwaan saya, traumatik ini karena kejadian itu," kata Elza.

Selain itu, ia juga memilih mendekatkan diri pada Tuhan. Hal ini membuat Elza tegar untuk tetap mengajukan laporan demi laporan pada Nikita.

Pembawa acara Nikita Mirzani usai melaporkan anak angkat advokat Elza Syarief, Poppy Kelly di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Nikita Mirzani usai melaporkan anak angkat advokat Elza Syarief, Poppy Kelly di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019).
"Untung saya selalu mendekatkan diri kepada Allah, sehingga saya selalu dibuat kuat untuk terus bisa melakukan upaya-upaya hukum, pengembalian harga diri saya, saya juga mulai menyiapkan setelah ke dokter," ujarnya.

Baca juga: Elza Syarief Sebut Hotman Paris Langgar Kode Etik Advokat, Mengapa?

Sebelumnya, pada acara Hotman Paris Show, awalnya, Elza yang mewakili mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra mengeluhkan bagaimana kliennya sulit menemui anak yang kini ada dalam asuhan Nikita.

Tak lama, Nikita lantas meluapkan emosinya pada Elza.

"Lu pikir gue narkoba, lu pikir gue maling? Gue tersangka juga, jadi ibu yang ngurusin anaknya sendiri. Siapa yang ganggu? Otak lu sakit enggak? Tiga tahun enggak ganggu gue enggak bisa ya?" kata Nikita Mirzani dalam acara yang dipandu Hotman Paris tersebut.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X