Gara-gara Desta, Tompi Mendadak Jadi Sutradara Pretty Boys

Kompas.com - 10/09/2019, 10:27 WIB
Tompi menghadiri jumpa pers film The Pretty Boys Pictures di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTompi menghadiri jumpa pers film The Pretty Boys Pictures di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Tompi, selama ini dikenal sebagai penyanyi jazz, pembawa acara, dokter bedah plastik, hingga fotografer.

Namun gara-gara Deddy Mahendra Desta, Tompi kini juga menjalani debut sebagai sutradara sebuah film layar lebar berjudul Pretty Boys.

Desta berkisah, beberapa saat lalu ia dan sahabatnya, Vincent Ryan Rompies membangun sebuah production house (PH).

Tak dinyana, ada pihak yang bersedia berinvestasi di PH tersebut dan mempercayakan proses produksi film kepada keduanya.

"Pertama kita nyari nih, kita buka PH kan, kita director siapa yang punya script. Ada sih beberapa yang masuk. Tapi kok kayaknya enggak pas ya," ujar Desta saat melakukan media visit ke Menara Kompas, Senin (9/9/2019).

Baca juga: Jadi Produser Pretty Boys, Desta: Begitu Nyemplung Beneran Kaget

"Gue iseng dong nanya Tompi. Dia lagi Di Rusia waktu itu. Tom lu punya cerita enggak. Gue mau bikin film nih," lanjutnya.

Ternyata tanggapan Tompi di luar dugaan. Menurut Desta, Tompi langsung menelponnya dan menyampaikan idenya.

"Terus dia nelepon dari Rusia pakai WhatsApp dia cerita gue punya cerita gini nih kira-kira. Gua angkat aja soal presenter TV belum ada nih," sebutnya.

"Karena selama ini penyanyi, karier dari awal kan, terus band sudah ada. Host TV belum ada nih. Dia ngangkat itu dengan isu yang kekinian," tambahnya.

Desta kemudian menyampaikan ide ini kepada Vincent. Mendengar ide cerita tersebut Vincent setuju.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X