Serba-serbi Soundrenaline 2019, Musisi Ngamen hingga Kemping

Kompas.com - 10/09/2019, 11:57 WIB
Feel Koplo tampil di hari kedua Soundrenaline 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (8/9/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAFeel Koplo tampil di hari kedua Soundrenaline 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (8/9/2019).
|

BALI, KOMPAS.com – Festival musik Soundrenaline 2019 baru saja berakhir, namun atmosfer kemeriahannya masih membekas pada ribuan penonton yang hadir, serta penampil yang mengisi jalannya acara.

Festival ini digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada 7-8 September 2019.

Sebanyak lebih dari 55 penampil hadir memeriahkan acara ini, tak hanya dari band bermusik cadas seperti tradisi Soundrenaline, tapi juga band-band dengan musik santai.

Berikut adalah serba-serbi kemeriahan Soundrenaline 2019 yang dirangkum Kompas.com.

Kolaborasi

Banyak musisi yang melakukan kolaborasi dalam Soundrenaline 2019. Sebut saja, Maliq & D’Essentials mengajak Indra Lesmana, Rekti Yoewono dari THE S.I.G.I.T dan Tuan Tigabelas untuk tampil berkolaborasi.

Lalu ada kolaborasi Mocca x Ardhito Pramono, Seringai x Marching Band, hingga kolaborasi antara seniman ternama Bali, Agus Mediana dan I Putu Edi Kharisma.

Karya kedua seniman itu bertema “Penjaga Jaman” merupakan patung penari baris tunggal dengan perwujudan dari berbagai simbol seni Bali.

Patung berskala besar ini menjadi salah satu karya kolaborasi terbaik yang menyita perhatian pengunjung Soundrenaline 2019.


Baca juga: Kritik Navicula di Soundrenaline 2019, Korupsi hingga Sampah Plastik


Musisi Ngamen

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X