5 Tanggapan Shandy Aulia soal Foto Kehamilan Dinyinyiri Netizen

Kompas.com - 11/09/2019, 10:28 WIB
Aktris Shandy Aulia saat promo film Kutuk di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Senin (15/7/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOAktris Shandy Aulia saat promo film Kutuk di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Senin (15/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia mengunggah foto diri dengan menggunakan baju renang onepiece di akun Instagramnya. Foto kehamilan itu pun ramai dinyinyiri warganet.

Berikut adalah lima tanggapan dari Shandy terkait hal tersebut.

1. Konsep foto

Shandy mengaku bahwa pose dan pakaian yang ia pilih adalah bagian dari konsep foto untuk kehamilannya kali ini.

"Oh, maternity shoot, itu hanya konsep aja sih. Kita memang konsepnya sedikit beda, dan emang saya memang penginnya ada onepiece gitu aja sih, dan lebih fokus ke perut juga," ujar Shandy.

Baca juga: 6 Reaksi Shandy Aulia Hadapi Netizen Julid

2. Tak ambil pusing

Shandy mengaku tak mau ambil pusing dengan tanggapan dari warganet terkait fotonya tersebut.

"Aku, terus terang setiap komen enggak pernah aku baca komentarnya. Aku enggak terlalu memusingkan," kata Shandy.

Baca juga: Shandy Aulia: Tinggal Unfollow, Kalau Enggak Suka, Ya Jangan Dilihat
3. Persilakan unfollow

Pemain film Cinta Itu Buta ini juga meminta warganet yang tak suka padanya untuk tak lagi menjadi pengikutnya di media sosial.

Dengan begitu warganet tak harus berkomentar nyinyir dengan apa yang tak mereka sukai.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X