6 Reaksi Shandy Aulia Hadapi Netizen Julid

Kompas.com - 10/09/2019, 14:54 WIB
Aktris Shandy Aulia saat promo film Kutuk di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Senin (15/7/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOAktris Shandy Aulia saat promo film Kutuk di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Senin (15/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Shandy Aulia memiliki cara tersendiri dalam menghadapi netizen yang kerap berkomentar pedas tentang pribadinya hingga rumah tangganya.

Seperti diketahui, Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo tak langsung dikaruniai anak setelah menikah pada Desember 2011 lalu. Hal ini membuatnya kerap mendapat komentar nyinyir dari netizen +62 alias warganet Indonesia.

Shandy Aulia hamil setelah 7,5 tahun menikah. Usia kandungan Shandy kini sudah 4 bulan. Meski Shandy tengah hamil, lantas tak membuatnya bebas dari netizen julid atau warganet yang suka mengejek dan komentar negatif.

Berikut reaksi bintang film Eiffel I'm in Love ini dalam menghadapi netizen julid.

Baca juga: Shandy Aulia Blak-blakan soal Rumah Tangganya Saat Belum Punya Anak

1. Balas komentar netizen soal tak bisa punya anak

Saat Shandy belum hamil, tak sedikit netizen yang berkomentar pedas. Banyak yang berkomentar seolah paling mengetahui kehidupan Shandy dan suaminya.

Shandy yang gemas membaca komentar tersebut lantas mengunggahnya lewat fitur Instagram story. Salah satunya diunggah di Instagram story miliknya pada 27 Juni 2018.

"Istri mandul bisanya cuma ngabisin duwit suami doang buat foya2 keluar negri kasihan bangt suaminya mending cerai aja," tulis akun tersebut.

Baca juga: Shandy Aulia Enggan Bertemu dengan Warganet yang Membulinya

Shandy pun mengomentari dengan menambahkan tulisan. "Seram sekali mulutnya.. lebih seram dari film horor. Memang mulut manusia bisa lebih seram dari setan sebenarnya," jawab Shandy.

Saat ditemui, Shandy mengaku gemas membaca komentar tersebut. Meski demikian, ia tak mau membahas lebih lanjut.

"Ah itu hal yang biasa aja. Namanya juga orang komentar," katanya seraya tersenyum.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X