Nadin Amizah hingga Danilla Isi Soundtrack Film Pretty Boys

Kompas.com - 11/09/2019, 12:30 WIB
Danilla Riyadi saat ditemui usai tampil di Konser Iwan Fals & Band di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (30/3/2019). KOMPAS.com/IRA GITADanilla Riyadi saat ditemui usai tampil di Konser Iwan Fals & Band di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (30/3/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara sekaligus produser film Deddy Mahendra Desta mengatakan, pihaknya banyak melibatkan musisi indie untuk mengisi soundtrack film Pretty Boys.

"Ada Nadin Amizah, Danilla Riyadi, White Shoes & The Couples Company, ada Ardito Pramono, ada NAIF," ujar Desta saat melakukan media visit ke Menara Kompas, Senin (9/9/2019).

Desta mengatakan, musisi-musisi indie tersebut merupakan rekomendasi tim produksi, salah satunya Eks vokalis band Killing Me Inside, Onadio Leonardo alias Onad.

Baca juga: Dan Bandung, Nyanyian Danilla Riyadi untuk Dilan 1991

Dalam film ini Onad didapuk memerankan karakter sebagai koordinator penonton bayaran dalam film The Pretty Boys. 

"Konsep film ini kan menampilkan hal-hal yang baru ya. Termasuk soundtrack-nya akan dibuat lain dari pada yang lain," lanjut Desta.

Adapun film yang akan tayang pada tanggal 19 September mendatang ini disutradarai oleh penyanyi Tompi.

Baca juga: Tak Sesuai Harapan, Desta Pernah Rombak Total Film Pretty Boys
Film Pretty Boys menceritakan dua sahabat Rahmat Maha Esa yang diperankan oleh Desta dan Anugerah Santoso yang diperankan oleh Vincent Rompies.

Keduanya merupakan sahabat dari kecil dan memiliki mimpi yang sama, yaitu ingin masuk TV dan terkenal.

Meski punya mimpi yang sama, namun tujuannya berbeda. Rahmat membayangkan bahwa menjadi terkenal akan membuatnya dikelilingi wanita-wanita cantik serta dikagumi dan dielu-elukan. 

Sementara Anugerah ingin masuk TV dan terkenal agar bisa disandingkan dengan nama-nama pembawa acara idolanya, seperti Koes Hendratmo, Nico Siahaan, Bob Tutupoli, Sonny Tulung, dan sederet nama terkenal lainnya di dunia pertelevisian Indonesia. 

Akan tetapi, perjuangan untuk terkenal tentu tidak mudah. Saat sudah masuk TV pun, mereka masih harus menghadapi berbagai halangan dan rintangan yang tidak sesuai hati nurani mereka. 

Desta berharap film ini akan menyajikan hiburan segar yang sarat nilai bagi pecinta film tanah air.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X