Maudy Ayunda Sedih BJ Habibie Tak Bisa Nonton Film Habibie & Ainun 3

Kompas.com - 12/09/2019, 07:36 WIB
Artis peran Maudy Ayunda foto bersama Presiden ke-3 RI BJ Habibie. Maudy merupakan pemeran Ainun, istri BJ Habibie, dalam film Habibie & Ainun 3. Instagram/@maudyayundaArtis peran Maudy Ayunda foto bersama Presiden ke-3 RI BJ Habibie. Maudy merupakan pemeran Ainun, istri BJ Habibie, dalam film Habibie & Ainun 3.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Maudy Ayunda sedih Presiden ke-3 RI BJ Habibie tak bisa menonton film Habibie & Ainun 3.

Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9/2019), sebelum film tersebut tayang.

"Sedih bgt eyang belum sempat nonton film Ainun.." tulis Maudy melalui akun Instagram-nya @maudyayunda seperti dikutip Kompas.com, Kamis (12/9/2019).

Maudy merupakan pemeran Hasri Ainun Besari, istri BJ Habibie dalam film Habibie & Ainun 3. Maudy mengatakan, ia ingin sekali menunjukkan usaha aktingnya untuk menjadi Ainun yang sering diceritakan Habibie.

Baca juga: BJ Habibie Wafat, Tidak Ada RIlis Teaser Poster 2 Habibie & Ainun 3

Dalam unggahan itu, Maudy memasang foto bersama Habibie dan video saat berbincang-bincang dengan Habibie.

Produser Manoj Punjabi mengatakan, film Habibie & Ainun 3 akan mengisahkan kehidupan masa muda Ainun.

"Jadi apa bedanya? Permulaan mulai dari Habibie & Ainun yang adalah menurut saya Romeo and Juliet-nya kita semua. Kedua Rudy Habibie, kita bicarakan cerita perjalannya Pak Habibie dari masa mudanya, perjuangannya," kata Manoj saat jumpa pers di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Adapun film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu rencananya tayang pada Desember 2019.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X