Shinta Bachir: Kira-kira Masih Ada Jodoh Buat Saya?

Kompas.com - 12/09/2019, 21:05 WIB
Shinta Bachir dalam sebuah acara di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis malam (12/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanShinta Bachir dalam sebuah acara di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis malam (12/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus penyanyi Shinta Bachir (33) mengaku masih melajang selepas bercerai dari Edi Suyitno pada 2018.

"Alhamdulillah masih single. Kira-kira masih ada jodoh buat saya?" kata Shinta seraya tertawa di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019) malam.

Shinta mengaku sebenarnya tidak mau melajang.

Baca juga: Shinta Bachir Merasa Tak Dihargai Mantan Tunangan

Ia juga ingin seperti kebanyakan orang lain yang memiliki pendamping hidup.

"Ya siapa sih yang pengin single. Semua pasti pengin punya pasangan, tetapi balik lagi. Semua, kan, Allah, kan, yang menentukan semuanya. Aku percaya takdir saja," ujar Shinta.

Lantas apa yang membuat Shinta seakan-akan kesulitan mencari pendamping hidup?

Baca juga: Shinta Bachir: Saya Tahu Sifat Aslinya Setelah Dilamar

"Sekarang ini, kan, saya sudah enggak single lagi. Ada anak, jadi sekarang bukan memikirkan diri sendiri. Lebih memikirkan anak," kata Shinta.

"Ya, nyari yang sayang sama anak saya, seagama. Pastinya yang terbaiklah untuk saya dan anak saya," jawab Shinta Bachir saat ditanyai sosok pendamping hidup seperti apa yang dicari.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X