Dambakan Suami, Zaskia Gotik: Jodoh dan Nikah Tak Segampang Comot Nasi

Kompas.com - 13/09/2019, 13:20 WIB
Penyanyi dangdut Zaskia Gotik ditemui di peluncuran single terbarunya berjudul Ayo Turu saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Zaskia Gotik ditemui di peluncuran single terbarunya berjudul Ayo Turu saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com--Sukses berkarier, penyanyi dangdut Zaskia Gotik rupanya masih memiliki keinginan yang belum terwujud, yakni memiliki Suami.

"Yang mau dicapai, ya itu. Pengin nabung sama pengin punya suami," ujar Zaskia saat ditemui di peluncuran single terbarunya berjudul "Ayo Turu" di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Namun Zaskia sadar bahwa melangsungkan pernikahan tidaklah mudah. Pelantun "Bang Jono" itu mengaku masih menunggu kesiapan dirinya dan juga pasangannya.

Baca juga: Ditanya tentang Pacar, Zaskia Gotik: Masak Secantik Ini Jomblo

"Enggak. kan jodoh dan nikah itu enggak segampang nyomot nasi ya, langsung makan makan. Jadi memang harus ada prosesnya, nanti kalau prosesnya sudah matang, baru gitu," kata Zaskia.

Zaskia mengaku sebenarnya dirinya sudah memiliki kekasih. Hanya saja, memang belum siap melangkah ke pelaminan.

"Cuman kan kita belum ke sana arahnya. arahnya pasti ke sana sudah ngomongin, cuman kan belum matang. kalau sudah matang baru," ujar Zaskia lagi.

Baca juga: Bertemu Sule dan Naomi, Zaskia Gotik: Siapa Ini Coba Jelaskan?

Sayangnya, Zaskia masih merahasiakan nama sang kekasih.

"Lihat aja nanti. He he he. Lebih dewasa harusnya," kata Zaskia.

Terkait restu, Zaskia mengatakan orangtuanya menyerahkan kepadanya.

"Kalau orangtua gimana anak aja," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X