Denada Minta Bantuan Adiknya Jual Rumah untuk Pengobatan Shakira

Kompas.com - 13/09/2019, 19:02 WIB
Denada Tambunan di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Jumat (13/9/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIADenada Tambunan di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Jumat (13/9/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Denada Tambunan meminta bantuan adiknya untuk menjual rumah pribadi demi membiayai pengobatan Shakira.

Denada mengatakan, hal itu ia lakukan lantaran kesibukkannya mengurus Shakira yang menjalani pengobatan kanker di Singapura.

"Untuk rumah aku minta tolong adik aku untuk bantu mengurus masalah itu (menjual), karena aku enggak ada di Jakarta untuk mengurus soal itu," ucap Denada saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Baca juga: Denada Bikin Sekolah Ibu untuk Shakira di Singapura

Menurut Denada, ia menjual beberapa rumah miliknya demi membiayai pengobatan Shakira.

"Aku jual rumahku di Pejaten, teman-teman tahu itu rumah utama kita, itu aku jual juga. Rumah yang di Tanjung Barat yang aku iklanin juga. Satu keluarga, ini aku jual dua rumahku," ucapnya.

Sejauh ini, kata Denada beberapa pembeli sudah ada yang menawar rumahnya walaupun belum ada yang sepakat untuk membeli.

Baca juga: Luapkan Kesedihan, Denada Menangis di Kamar Mandi

"Setahu aku belum ada pembelinya, belum tahu sudah ada yang nawar segitu belum, kayaknya belum deh. Aku enggak dengar beritanya. Kalau datang nanya ada," ucapnya.

Denada menambahkan, salah satu hal yang membuat membengkaknya biaya pengobatan adalah karena biaya hidup di Singapura yang tak sedikit.

Sebagaimana diketahui, Shakira sedang berjuang melawan kanker darah yang diidapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X