Denada Pantau Pengobatan Sang Anak di Singapura dengan CCTV Online

Kompas.com - 13/09/2019, 21:14 WIB
Denada sebelum tampil di Pesta Rakyat: Konser Kemerdekaan di Eks Driving Range GBK Senayan, Jakarra Pusat, Rabu (17/8/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDenada sebelum tampil di Pesta Rakyat: Konser Kemerdekaan di Eks Driving Range GBK Senayan, Jakarra Pusat, Rabu (17/8/2016) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Denada Tambunan punya cara tersendiri untuk mengobati rasa rindu dengan anak semata wayangnya Shakira Aurum yang kini tengah menjalani pengobatan kanker darah atau leukimia di Singapura.

"Kita setiap hari video call bisa sampai lima kali dalam sehari, dari bangun sampai mau tidur masih video call," ujar Denada saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

"Aku juga punya CCTV online biar bisa lihat dia (Shakira) terus," katanya.

Baca juga: Denada Minta Bantuan Adiknya Jual Rumah untuk Pengobatan Shakira

Meski terasa berat, Denada mau tak mau harus melakukan itu karena kondisi yang memaksanya demikian.

"Berat, tetapi memang sudah kayak waktu aku harus kerja, apalagi dengan keadaan seperti ini. Mau enggak mau, tetapi aku percaya dimudahkan ya," ucap Denada.

Denada mengatakan, Shakira sebelumnya beberapa kali sudah memintanya terus menetap di Singapura karena ingin tetap bersama ibunya.

Baca juga: Denada Bikin Sekolah Ibu untuk Shakira di Singapura

Namun, Denada terpaksa meninggalkannya demi mencari nafkah.

"Iya, dia selalu minta aku enggak kerja katanya 'Bu ngapain ke Indonesia? Ngapain enggak di Singapura saja sama Shakira?" ujar Denada.

"Beliau sudah dalam satu umur yang lebih dewasa jadi sudah dikasih pengertian ibu sudah kerja, meskipun dalam hal basic. 'Ibu harus kerja, katanya mau beliin mainan ini, katanya mau jalan-jalan," katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X