Pujian Para Pesohor untuk Claudia, Peserta The Voice Jerman Asal Cirebon

Kompas.com - 15/09/2019, 11:19 WIB
Claudia Emmanuela Santoso, gadis asal Cirebon yang tampil memukau dalam ajang pencarian bakar di Jerman, The Voice of Germany, membuat bangga Indonesia. istimewaClaudia Emmanuela Santoso, gadis asal Cirebon yang tampil memukau dalam ajang pencarian bakar di Jerman, The Voice of Germany, membuat bangga Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan Claudia Emmanuela Santoso, peserta The Voice of Germany asal Cirebon, beberapa waktu lalu begitu mengagumkan.

Menyanyikan lagu tema film The Greatest Showman berjudul "Never Enough" dalam babak Blind Audition, Claudia sukses membuat empat orang juri melakukan standing ovation.

Bahkan pada juri, yang terdiri dari Alice Merton, Sido, Rea Garvey, dan Mark Foster memperebutkan Claudia untuk masuk dalam timnya untuk babak selanjutnya.

Tak hanya para juri dan penonton di studio, penampilan Claudia juga membuat masyarakat Indonesia begitu bangga.

Bahkan Claudia sempat menjadi topik hangat yang diperbincangkan warga twitter dan masuk dalam daftar topik paling dicari versi Google Tren.

Tak hanya warganet, para pesohor negeri pun memberikan pujiannya.

Baca juga: Dengar Syair Doa Abu Nawas, Titi DJ Menangis di The Voice Indonesia

1. Baim Wong

Baim Wong mengaku sangat terkesan dengan penampilan Claudia. Melalui akun Instagram pribadinya, ia memposting video Claudia dan memberikan apresiasinya.

"Bosquee..Ini Orang Indonesia..Claudia Emmanuela Santoso..The Voice Germany. Claudia ..salam kenal..bangga jadi Indonesia thank uu.. love alwaysss," tulis Baim, Sabtu (14/9/2019).

Di postingan selanjutnya, Baim mengunggah tangkapan layar fitur Instagram Story Claudia yang berisi tanggapan atas pujian Baim.

"Thankyou so much ka baim!" tulis Claudia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X