Alami Pendarahan, Irish Bella Diharuskan "Bedrest"

Kompas.com - 15/09/2019, 19:05 WIB
Irish Bella dan Amar Zoni di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (15/9/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAIrish Bella dan Amar Zoni di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (15/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yris Jetty Dirk de Beule atau Irish Bella yang sedang mengandung anak pertamanya beberapa waktu lalu sempat mengalami pendarahan.

Kini, Irish harus banyak beristirahat untuk memulihkan kondisi kesehatannya beserta calon bayi kembar yang sedang dikandungnya.

"Alhamdulillah sudah sehat, walaupun harusnya bedrest karena kewajiban (kerjaan) jadi enggak apa-apalah dibela-belain sedikit," ucap Irish di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (15/9/2019).

Menurut istri Amar Zoni ini, penyebab pendarahan pada kandungannya bukan hal serius, melainkan karena aktivitas yang terlalu padat.

"Enggak apa-apa cuma kecapekan aja. Mungkin teguran juga karena terlalu banyak kegiatan, terlalu keasyikan jadi lupa (lagi hamil)," ucapnya.

Baca juga: Ammar Zoni Umumkan Irish Bella Hamil Anak Kembar

Meski begitu, Irish tetap memilih untuk ke rumah sakit agar mendapat penanganan yang tepat. Ia mengaku dirawat selama tiga hari dua malam ketika itun

"Soalnya perut juga ada beberapa kali kontraksi. Maksudnya daripada ambil resiko jadi mending dirawat di rumah sakit aja. Kan diawasi dokter dan suster juga," ucapnya.

"Selalu (minum obat) sih. Tapi bukan obat, vitamin," ujarnya.

Seperti diketahui, Irish Bella telah mengumumkan kehamilannya sejak akhir Mei 2019 lalu.

Kehamilan perempuan yang akrab disapa Ibel ini pun disambut suka cita.

Baca juga: Irish Bella Hamil, Justru Ammar Zoni yang Ngidam Aneh-aneh

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X