Alasan Irish Bella dan Ammar Zoni Rahasiakan Jenis Kelamin Calon Bayinya

Kompas.com - 15/09/2019, 19:18 WIB
Pasangan suami istri Ammar Zoni dan Irish Bella saat tasyakuran kehamilan Irish Bella, Minggu (21/7/2019). GRID.ID/MENDA CLARA FLORENCIAPasangan suami istri Ammar Zoni dan Irish Bella saat tasyakuran kehamilan Irish Bella, Minggu (21/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Irish Bella dan suaminya Ammar Zoni hingga kini masih belum mau mengungkap jenis kelamin calon bayi mereka.

Diketahui pada akhir Mei 2019 lalu, Irish mengaku mengandung bayi kembar yang kini sudah berusia enam bulan.

Sebelumnya, Irish sempat memamerkan hasil USG bayinya tersebut di akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu.

"Kami sudah tahu (jenis kelamin) cuma kami enggak kasih tahu, enggak seru dong," ucap Ammar Zoni di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (15/9/2019).

"Nanti enggak ada berita lagi dong nanti, nanti kalian enggak ngejar kami lagi," seloroh Ammar.

Baca juga: Irish Bella Hamil, Justru Ammar Zoni yang Ngidam Aneh-aneh

Satu hal yang terpenting, timpal Irish, saat ini ia dan suaminya sebisa mungkin menjaga calon bayi kembarnya mereka itu.

Apalagi, beberapa waktu lalu Irish sempat mengalami pendarahan yang membuat ia harus dirawat di rumah sakit beberapa hari.

"Iya selalu karena masih enam bulan kan (usia kandungan), jadi untuk risiko sangat besar belum kuat janinnya jadi sangat ekstra. Harus hati-hati," ucap Irish di lokasi yang sama.

Irish menambahkan, ke depan dirinya akan mengurangi berbagai kesibukan di dunia hiburan dan ingin fokus pada kehamilannya.

"Sampai lahiran sampai anak anak bisa ditinggal (vakum dulu)," ujar Irish.

Baca juga: Alami Pendarahan, Irish Bella Diharuskan Bedrest

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X