Masa Libur Berakhir, BTS Langsung Terbang ke Luar Negeri

Kompas.com - 16/09/2019, 14:39 WIB
Boyband BTS SoompiBoyband BTS
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Masa libur panjang BTS sudah berakhir. Agensinya, Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan berakhirnya masa istirahat boy group tersebut.

“BTS sudah mengakhiri masa istirahat dan hari ini akan terbang untuk kegiatan yang sudah dijadwalkan,” demikian pengumuman Big Hit, Senin (16/9/2019).

Big Hit tidak memberi penjelasan tentang kegiatan yang akan dilakukan BTS. Ada spekulasi bahwa mereka akan melakukan syuting sebuah acara reality show.

Pada Senin siang, para member BTS tiba di area keberangkatan Bandara Internasional Incheon. Mereka langsung menuju meja check in First Class.

Baca juga: Karena Dua Lagu Ini, Bang Si Hyuk Yakin BTS Bakal Sukses

Dalam video-video yang diunggah media-media Korea di YouTube, para member tampak memakai mikrofon pada baju masing-masing.

Suga juga tampak membawa kamera yang terlihat merekam sejak mereka turun dari bus yang membawa mereka ke bandara.

Para penggemar menduga mereka akan melakukan syuting Bon Voyage, program reality show yang menunjukkan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook berlibur ke negara lain.

Baca juga: ARMY Gelar Aksi Tanam Pohon untuk Ulang Tahun RM BTS

Jika benar, ini merupakan Bon Voyage keempat BTS. Pada Bon Voyage 2016, BTS menjelajah kawasan Skandinavia.

Pada Bon Voyage kedua pada 2017, mereka berlibur ke Hawaii. Satu tahun kemudian, mereka berjalan-jalan di Malta.

Big Hit tidak pernah mengumumkan lokasi syuting Bon Voyage. Lokasi akan menjadi kejutan setelah acara itu ditayangkan di kanal BTS di V Live.

Baca juga: Jungkook BTS Ucapkan Terima Kasih dengan Sebuah Kejutan

Pada 11 Agustus lalu, Big Hit mengumumkan BTS beristirahat dari kegiatan resmi. Ini merupakan liburan panjang pertama yang dinikmati para member.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X