Ibunda Rio Febrian Meninggal Dunia

Kompas.com - 17/09/2019, 10:43 WIB
Vokalis Rio Febrian saat ditemui di sela sesi latihan untuk Konser Perjalanan Cinta di Studio Abee, Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Vokalis Rio Febrian saat ditemui di sela sesi latihan untuk Konser Perjalanan Cinta di Studio Abee, Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka menyelimuti penyanyi Rio Febrian. Ibunda Rio, Nancy Kosakoy, meninggal dunia di Malang pukul 19.05 WIB pada Senin (16/9/2019).

Kabar duka itu disampaikan oleh istri Rio, Sabria Kono, pada akun Instagram-nya yang dikutip Kompas.com, Selasa (17/9/2019).

"Turut berduka cita atas wafatnya Ibu Nancy (mama dari Rio Febrian). Doa terbaik untuk Ibu Nancy dan keluarga yang ditinggalkan.. Aamiin," tulis Sabria dengan memasang foto mendiang Nancy.

Saat sang ibunda meninggal, Rio diketahui sedang berada di Budapest, Hongaria. Dalam sebuah video yang diunggah Sabria lewat insta story-nya, Sabria mengatakan mereka akan langsung menuju Malang setelah transit dulu ke Jakarta.

Baca juga: Rio Febrian Tak Sulit Beradaptasi di Yogyakarta

"Sekarang masih tungguin Rio untuk tiba ke Jakarta untuk menuju ke Malang. Kayaknya besok Oma bareng-bareng sama kita lagi dan sekarang dia (mendiang Nancy) masih ada di lemari pendingin untuk tungguin Rio," kata Sabria.

Sementara itu, Rio dalam akun Instagram-nya, @riofebrian25, menuliskan sebuah kata-kata kepada mendiang ibunya.

"Maaf ya, Ma, Rio enggak ada saat terakhir mama karena harus kerja. Ini Rio langsung pulang, ya, Ma, cari tiket. Kita ketemu dulu, ya, Ma. I love you, Mama," tulis Rio.

Ia juga menuliskan kalimat terima kasih kepada teman-teman yang sudah memberikan doa kepada mendiang ibunya. Ia juga tidak bisa membalas satu-satu pesan doa yang dikirimkan kepadanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X