Tiga Setia Gara Singgung Nikita Mirzani dan Geram pada Warganet

Kompas.com - 17/09/2019, 16:47 WIB
Seorang artis Indonesia bernama Tiga Setia Gara dalam unggahan di Instagram Story. Tiga mengaku ingin pulang ke Indonesia setelah mengaku disiksa suami di Amerika Serikat. Screengrab from YouTubeSeorang artis Indonesia bernama Tiga Setia Gara dalam unggahan di Instagram Story. Tiga mengaku ingin pulang ke Indonesia setelah mengaku disiksa suami di Amerika Serikat.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Indonesia Tiga Setia Gara menghebohkan publik dengan video pengakuannya sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Amerika Serikat.

Tiga Setia mengaku mendapatkan perlakuan kasar dari sang suami hingga mengalami cedera berat di bagian lutut.

Tak hanya itu, ia juga mengaku menyembunyikan kejadian yang dialaminya untuk melindungi sang suami dari jeratan hukum.

Dalam video tersebut Tiga juga meminta bantuan warganet agar melaporkan kasus ini kepada Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Chicago. Ia berharap dengan begitu ia dapat kembali pulang ke Indonesia.

Video ini menjadi viral setelah diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah.

Baca juga: Tiga Setia Gara Merasa Bersalah Video soal KDRT Viral

Warganet hingga para pesohor menyampaikan simpatinya atas kasus yang menimpa eks vokalis band Silly Riot ini. Artis Nikita Mirzani bahkan telah menghubungi Tiga dan menawarkan bantuan.

Tak hanya itu, KJRI Chicago pun telah menindaklanjuti kasus ini dengan mendatangi langsung kediaman Tiga.

Namun hari ini, Selasa (17/9/2019), Tiga justru meluapkan amarahnya kepada Nikita. Ia menyebut komentar Nikita di media tak sesuai fakta.

Tiga menampik disebut labil hingga tak mau menerima bantuan Niki. Tak hanya kepada Niki, Tiga juga meluapkan amarahnya kepada warganet.

"Perihal saya bilang iya Niki, saya bingung karena saya tidak punya uang, jujur gue ada uang cuma kartunya kan kartu laki gue gitu lho. Ngerti enggak maksud gue?" ujar Tiga.

Baca juga: Tiga Setia Gara Mengaku Jadi Korban KDRT, KJRI Chicago Beri Atensi

"Nah ya gue jujur apa adanya, oke dibayarin kata Niki, seperti itu. Cuman gue mikir lagi, saya bingung Niki kalau gue pulang ke Indonesia gue harus kerja apa. Bisa gue balik lagi jadi penulis, jadi pemain band, jadi aktor, jadi model, jadi apapun. Cuman lu tahu kan, ya gimana ya, sepengalaman gue, artis di Indonesia tidak bikin gua kaya," paparnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X