Sissy Prescillia: Cari Parkir adalah Beban Sendiri Ketika ke Mal

Kompas.com - 17/09/2019, 17:38 WIB
Sissy Priscillia, pemain film Ada Apa dengan Cinta 2, saat konferensi pers di Jakarta, Senin (25/4/2016). Film drama romantis arahan sutradara Riri Riza ini akan tayang di bioskop mulai 28 April mendatang. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOSissy Priscillia, pemain film Ada Apa dengan Cinta 2, saat konferensi pers di Jakarta, Senin (25/4/2016). Film drama romantis arahan sutradara Riri Riza ini akan tayang di bioskop mulai 28 April mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sissy Prescillia Sungkar mengungkapkan alasannya lebih memilih belanja secara online untuk beberapa keperluannya.

Menurut Sissy, belanja online amat menghemat waktu dan tidak perlu capek-capek keluar rumah.

"Belanja online sudah menjadi suatu kenyamanan," ujar Sissy dalam media gathering "Catatan Belanja Akhir Bulan" di Kedai 89, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Baca juga: Siasat Sissy Prescillia Hemat Belanja Bulanan

Yang lebih membuat Sissy nyaman dengan belanja online adalah praktisnya.

Sebab, jika belanja secara langsung di sebuah pusat perbelanjaan, kata Sissy, ada momok yang membuatnya malas pergi.

"Kalau belanja keluar pikiran sudah... Enggak perlu effort pergi cari parkir lagi. Cari parkir adalah beban sendiri buat gue ke mal," kata Sissy.

Baca juga: Sissy Priscillia Tak Merasa Tersaingi Kesuksesan Vanesha Prescilla

Apalagi sebagai seorang istri dan ibu, kata Sissy, waktunya cukup banyak terkuras untuk mengurus mereka. Belum lagi jika ada beberapa pekerjaan.

"Jadi, kalau di rumah atau macet-macetan di jalan bisa pesan saja," ujar Sissy.

"Itu plus dari belanja online bagi seorang ibu, istri, dan pekerja. Bisa di mana saja belanja online," sambung Sissy Prescillia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X