Sissy Priscillia Tak Merasa Tersaingi Kesuksesan Vanesha Prescilla

Kompas.com - 07/04/2019, 17:04 WIB
Artis peran Sissy Priscillia di Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (5/4/2019) malam. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Sissy Priscillia di Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (5/4/2019) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kakak beradik Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla terjun ke dunia yang sama, dunia akting. Mereka sama-sama dikenal dari film remaja. Sissy melalui Ada Apa dengan Cinta?, sedangkan Vanesha lewat Dilan 1990.

Sebagai kakak dan lebih dulu berkarier sebagai artis peran, apakah Sissy Priscillia merasa khawatir popularitasnya bakal tersaingi Vanesha Prescilla?

"Saya merasa enggak bersaing dengan adik saya. Menurut saya, Sasa buat saya adalah perjalanan kariernya sukses sendiri," ujar Sissy saat ditemui di Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Menurut Sissy, Vanesha memulai karier di dunia hiburan dari nol.  Ia justru merasa bangga melihat kesuksesan adiknya sekarang.

Baca juga: Keluarga Sissy Prescillia Turut Muncul di Film Milly & Mamet

"Ya saya merasa apa yang saya ajarkan dan latih bisa menghasilkan sesuatu. Saya sebagai gurunya patut bangga," paparnya.

Selain Sissy dan Vanesha, ada saudara mereka yang juga terjun ke dunia hiburan, yakni artis musik Jevin Julian.

Baca juga: Sissy Prescillia Tertantang Menggali Karakter Milly Lebih Dalam

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X