Dua Andalan Vanesha Prescilla untuk Atasi Kebosanan

Kompas.com - 17/09/2019, 20:07 WIB
Vanesha Prescilla saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITAVanesha Prescilla saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanesha Prescilla mengatakan, biasanya dia mengandalkan aplikasi musik dan film dalam smartphone-nya untuk mengatasi rasa bosan.

Hal itu dikatakan Vanesha saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

"Bisa dibilang yang menemani kebosanan aku itu adalah musik dan nonton film. Bisa nge-switch mood aku banget. Dengan dengerin musik, bisa langsung happy lagi, nonton (film) juga," kata Vanesha.

Selain bermain media sosial, pemeran Milea dalam film Dilan 1990 itu mengaku terkadang mendengarkan musik di kamar mandi atau menonton film jika punya waktu luang.

Baca juga: Adipati Dolken Akui Sudah Tidak WhatsApp-an dengan Vanesha Prescilla

"Kalau lagu sepenginnya aku aja sih, pas mandi aku pasti dengerin lagu. Misalnya, kalau nonton film butuh waktu yang dipersiapkan lebih lama," ujar Vanesha.

"Spotify, Netflix, karena aku suka banget dengar lagu sama nonton film. Socmed, Instagram mungkin," lanjutnya.

Meski kerap mengisi waktu dengan bermain gawai, Vanesha masih tetap menyempatkan waktu berdama keluarga.

"Enggak addict banget sih, tergantung kebutuhan sih. Ada waktu-waktu tertentu di mana aku mau sama keluarga," ucapnya.

Baca juga: Ogah Lebay, Vanesha Prescilla Irit Pakai Makeup

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X