Giorgino Abraham Jadi Pengganggu di Film Bebas

Kompas.com - 18/09/2019, 19:07 WIB
Giorgino Abraham dalam jumpa pers dan screening film Bebas di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITAGiorgino Abraham dalam jumpa pers dan screening film Bebas di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Giorgino Abraham mendapatkan peran antagonis dalam film garapan duo sineas Mira Lesmana dan Riri Riza bertajuk Bebas.

"Di sini peran gue antagonis, menjadi pengganggu di sekolah. Serulah, seru," kata Giorgino saat jumpa pers dan screening film Bebas di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

Giorgino berperan sebagai Andra, siswa yang sering menggangu Vina, salah satu anggota geng Bebas.

Baca juga: Para Anggota Geng Bebas Ungkap Hal Berkesan Saat Syuting Film Bebas

"Iya memang karakter seperti yang gue mainkan di sini memang banyak... karena lebih suka lagu-lagu rock, terus kayak mabok, jadi kayak lebih wild saja. Dan akhirnya gue menciptakan karakter seperti itu," tutur Giorgino.

Giorgino pun banyak berdiskusi rekan rekan-rekan lain untuk mendalami perannya sebagai anak SMA di era 90-an itu.

"Karena pada era 90-an, gue belum pernah ada di posisi itu, berada di set tahun itu. Jadi gue enggak pernah tahu. Tapi gue sharing dengan teman-teman maupun keluarga yang mereka menjalani SMA pada tahun itu," ujar Giorgino.

Baca juga: Sheryl Sheinafia Cedera Lutut Saat Belajar Taekwondo di Film Bebas

Bebas adalah sebuah layar lebar yang diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul Sunny.

Film ini mengisahkan dua era berbeda, yakni masa remaja dan dewasa dari Geng Bebas, sebuah kelompok pertemanan yang terdiri dari enam pelajar SMA.

Geng Bebas dihuni oleh Vina yang diperankan Maizura, Kris (Sheryl Sheinafia), Jessica (Agatha Prescilla), Gina (Zulfa Maharani), Suci (Lutesha), dan Jojo (Baskara Mahendra).

Bebas direncanakan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 3 Oktober 2019 mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X