Delon Siap Menikahi Aida Chandra Bulan Depan

Kompas.com - 19/09/2019, 13:58 WIB
Delon Thamrin dan kekasihnya Aida Chandra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/19). KOMPAS.com/IRA GITADelon Thamrin dan kekasihnya Aida Chandra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/19).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Delon Thamrin sudah mantap menambatkan hatinya pada kekasihnya, Aida Chandra.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019), Delon mengaku siap menikahi Aida pada awal bulan depan.

"Ya sudahlah, jadi kami rencana (menikah) tahun ini. November tanggal 10, doakan aja teman-teman supaya pelaksanaannya bisa lancar," kata Delon.

Aida dan Delon menuturkan, mereka telah menjalin hubungan serius selama satu tahun.

Sementara menurut Aida, waktu itu cukup untuk membuat mereka merasa yakin untuk melangkah ke pelaminan.

Baca juga: Delon: Gue Benci Sendiri, Jadi Harus Move On

"Enggak sih, sebenarnya cepat banget enggaklah," ucap Aida.

"Kami sudah setahun lebih sih kenal, terus kami juga pendekatan sudah lumayan, terus pada saat kami berduaan jalan, ternyata banyak kecocokan," sambungnya.

Merasa memiliki banyak kecocokan, Delon dan Aida yang sama-sama sebelumnya sudah pernah menikah itu pun sepakat untuk memulai kehidupan baru bersama.

"Banyak yang harus kami jalani ke depan, enggak mau lagi nengok ke belakang, hal-hal yang tidak menguntungkan kami tinggalkan, kami udah bersikeras seperti itu," ucap Delon.

"Dan itu udah cukup bagi kami karena memang kami sama-sama dewasa, jadi enggak mau lagi tuh hal-hal yang tidak serius, kami harus mau serius melihat ke depan," sambungnya.

Baca juga: Sudah Move On dari Yeslin Wang, Delon Punya Kekasih Baru

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X