Isyana Sarasvati: Pas SMP dan SMA, Aku Sukanya Main Bukan Make Up

Kompas.com - 19/09/2019, 22:01 WIB
Penyanyi Isyana Sarasvati dalam acara launching The One Mascara Oriflame di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Isyana Sarasvati dalam acara launching The One Mascara Oriflame di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati mengaku baru mengenal make up atau riasan wajah saat duduk di bangku kuliah.

"Awal kuliah semester 4, agak telat pas kuliah di Singapura mulai mengenal make up. Pas aku SMP, SMA, senangnya main enggak mentingin make up,"ujar Isyana Sarasvati dalam acara peluncuran The One Mascara Oriflame di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2019).

Setelah memantapkan diri menjadi penyanyi, riasan wajah semakin tak bisa lepas dari Isyana Sarasvati.

Baca juga: 4 Fakta Single Baru Isyana Sarasvati, Titik Terendah yang Berbuah Karya

Hal itu membuat pelantun "Kau Adalah" belajar mengaplikasikan make up dengan benar.

"Di industri performance harus perform dan make up jadi belajar. Kalau hari-harinya harus maskara penting banget karena aku tipikal yang pengin (bulu mata) ke atas gitu, senang pakai wing, eyeliner, dan lipstik," kata Isyana.

Isyana menambahkan, riasan wajah adalah alat untuk menambah kepercayaan diri.

Baca juga: Untuk Hati yang Terluka, Isyana Sarasvati Minta Bantuan Gerald Situmorang

"Menurut aku kita, kan, pakai make up itu untuk menyempurnakan diri kita. Kita harus tahu apa nih yang buat diri kita semakin percaya diri," ujar Isyana.

"Kalau kulit aku enggak terlalu banyak problem, jadi tidak harus banyak yang ditimpa make up, tetapi kalau mata dan bibir aku merasa bisa mengeksplor, misalnya bentukan seperti apa biar mataku makin terlihat 'wah'," kata Isyana Sarasvati.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X