Sule dan Rizky Febian Sudah Pisah Rumah Selama 2 Bulan

Kompas.com - 20/09/2019, 10:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak Sule mengatakan bahwa ia sudah pisah rumah dengan anaknya, penyanyi Rizky Febian alias Iky.

Bukan karena ada sebuah permasalahan, namun, Rizky rupanya sudah mempunyai rumah baru dan lebih memilih tinggal di tempat barunya tersebut.

"Rizky, kan, sudah pisah rumah. Sudah punya rumah sendiri," kata Sule di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis malam (19/9/2019).

Rizky sudah dua bulan tinggal di tempat barunya tersebut. Rizky memiliki rumah dari hasil jerih payanya sendiri.

"Jadi dia punya uang, beli rumah terus uangnya kurang, saya tambahi. Dia mau misahlah. Intinya dia mungkin apa, ya, namanya ekspresinya lebih bebaslah kalau tanpa orangtua," kata Sule.

Baca juga: Dapat Penghargaan, Sule: Semoga Rizky Febian Dapat Ibu Baru

Sebagai orangtua, Sule yang merintis karier bersama grup lawan SOS ini mengapresiasi anaknya yang bisa mandiri.

Ia juga tidak khawatir sang anak tinggal sendirian tanpa orangtua.

"Takut kenapa? Saya saja dari SMP sudah jauh dari orangtua. Sudah biasa. Ya, saya anggap ini sebuah balasan dari orangtua saya. Dulu saya jarang ketemu sama orangtua dan sekarang saya jarang ketemu anak," kata Sule.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.