Anang dan Ashanty Jual Rumah di Cinere, Semewah Apa Sih?

Kompas.com - 21/09/2019, 13:10 WIB
Rumah mewah milik pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. WARTA KOTA/IRWAN WAHYU KINTOKORumah mewah milik pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Anang Hermansyah menjual rumah mewahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Anang berharap rumah tersebut segera terjual.

Istri Anang yang juga penyanyi, Ashanty, mengungkap alasan mereka menjual rumah tersebut.

Menurut dia, rumah tersebut terlalu besar. Mereka ingin rumah yang lebih sederhana dan terletak di tengah ibu kota.

Mulanya, Anang tak setuju untuk menjual rumah tersebut. Sebab, diakui Anang rumah mewahnya itu menyimpan banyak kenangan.

Baca juga: Meski Penuh Kenangan, Anang Hermansyah Rela Rumah Mewahnya Dijual

Bahkan, ia sendiri yang membuat desainnya.

"Benar, aku yang merancang, benar-benar aku yang merancang. Ya ada hal seperti itu, tetapi kalau memang tidak efisien ke depan, ya wes lah," kata Anang beberapa waktu lalu.

Ruang makan mewah milik keluarga Anang-Ashanty yang jarang dipakai.Youtube Sarah Sechan Net Ruang makan mewah milik keluarga Anang-Ashanty yang jarang dipakai.

Rumah mewah bergaya Eropa

Rumah Anang di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, terbilang megah. Dengan menonjolkan gaya Eropa, rumah tingkat tersebut memiliki banyak pilar besar.

Di rumah itu, Anang juga memiliki studio rekaman pribadi.

Rumah tersebut juga memiliki kolam renang yang bersebelahan dengan ruang terbuka, di mana Anang meletakkan meja billiard-nya.

Tayangan program Sarah Sechan pada September 2017 lalu pernah menampilkan isi rumah Anang dan keluarga di Cinere.  Judulnya "Berkunjung ke Istana Keluarga Anang dan Ashanty".

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X