Pergi ke Sumba, El Rumi Jadi "Nyamuk" Maia Estianty dan Irwan Mussry

Kompas.com - 21/09/2019, 16:31 WIB
El Rumi mendampingi Irwan Mussry dan Maia Estianty yang berkunjung ke Kecamatan Wawewa Selatan, Kabupaten Sumba Barat. YouTube/El RumiEl Rumi mendampingi Irwan Mussry dan Maia Estianty yang berkunjung ke Kecamatan Wawewa Selatan, Kabupaten Sumba Barat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ahmad El Jallaludin Rumi (20) menyebut dirinya sebagai "nyamuk" ibunya, Maia Estianty, dengan Irwan Mussry saat pergi ke Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur.

El mengungkapkannya lewat kanal YouTube-nya, El Rumi, dengan video berjudul "#ELVLOG8 Nyamuk-in Bunda Daddy ke Sumba!" yang dikutip Kompas.com, Sabtu (21/9/2019).

"Jadi vlog hari ini itu gua nyamukin Daddy dan Bunda ke Sumba. Kami akan ke lima sekolah," kata El di awal video tersebut.

Video itu memperlihatkan El bersama Maia dan Irwan bergegas menuju bandara di Jakarta hingga sampai di Bandara Lambolaka, NTT.

El menjelaskan bahwa tujuan mereka adalah mengunjungi dua dari lima sekolah yang dibangun kembali oleh Time International dan Yayasan Happy Hearts Indonesia.

Mereka berkunjung pada 4 September 2019. Sementara sekolah-sekolah tersebut sudah rampung sejak Mei 2019.

Sekolah pertama yang dikunjung El bersama Maia dan Irwan adalah TK Ligouri di Desa Kalembu Weri, Wawewa Barat, Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur. TK tersebut sudah berdiri sejak 1987.

Kedatangan mereka disambut dengan tari-tarian Sumba oleh para murid TK Ligouri. Ada sambutan dari perwakilan TK Ligouri. Mereka mengucapkan terima kasih atas kehadiran Irwan dan Maia.

Tepuk tangan para anak TK pun membuat Irwan dan Maia tersenyum. Dalam video yang diabadikan oleh El, Irwan terlihat bermain-main dengan beberapa anak TK.

Baca juga: Dul Jaelani: Tidak Ada Cowok Kelahiran 98-2000 yang Lebih Keren dari Saya, kecuali El Rumi...

TK Ligouri ada 45 murid dengan 2 guru.

"Gedung baru ini (TK Ligouri) ada dua kelas, TK A dan TK B. Sekarang kita mau ke gedung lamanya. Kami mau menuju ke sana," kata El.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X