EXO Gelar Konser EXplOration di Jakarta 23 November, Yuk Nonton Yuk!

Kompas.com - 23/09/2019, 20:59 WIB
Foto teaser untuk album comeback EXO, Dont Mess My Tempo. SM EntertainmnetFoto teaser untuk album comeback EXO, Dont Mess My Tempo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband K-Pop EXO menambah panjang daftar artis Korea Selatan yang berkunjung serta menggelar konser di Jakarta, Indonesia, pada tahun 2019.

EXO bakal menggelar konser di ICE BSD, Tangerang, Banten pada 23 November 2019.

Kabar yang sangat menggembirakan untuk para EXO-L, sebutan penggemar EXO, ini langsung dikonfirmasi promotor, Dyandra Global.

Baca juga: Avengers of Kpop SuperM Nobatkan Baekhyun EXO sebagai Leader

"[CONFIRMED] EXO PLANET #5 - EXplOration - in JAKARTA. The most anticipated and longest awaited comeback of EXO IN JAKARTA!. Saturday, November 23rd, 2019, 3PM at ICE BSD. #EXO #EXOPLANET5JKT #EXplOrationJKT #EXplOrationinJKT," kicau akun Twitter @DyandraGlobal seperti dikutip Kompas.com, Senin (23/9/2019).

Sebelum ke Indonesia, EXO sudah menggelar konser EXplOration di beberapa negara di Asia, seperti Korea Selatan, Thailand, Filipina, dan Singapura.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada konser kali ini, EXO akan datang dengan enam personel, yakni Kim Junmyeon (Suho), Park Chanyeol (Chanyeol), Kim Jongdae (Chen), Byun Baekhyun (Baekhyun), Kim Jongin (Kai), dan Oh Sehun (Sehun).

Baca juga: Baekhyun Beri Bocoran soal EXO

Sebab, dua personel lainnya, D.O dan Xiumin tengah menjalani wajib militer. Sementara itu, Lay Zhang menjalani kegiatan solonya.

Adapun, konser pada November esok merupakan konser EXO yang ketiga kalinya di Indonesia.

Jadi, sudah siap menonton penampilan cowok-cowok tampan dari EXO?



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X