Alasan Aming Tak Mau Hadir jika Evelyn dan Roy Kiyoshi Menikah

Kompas.com - 24/09/2019, 09:56 WIB
Aming menghadiri acara Selebrita Awards 2019 yang digelar di Studio Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019) malam. Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAming menghadiri acara Selebrita Awards 2019 yang digelar di Studio Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com- Presenter, aktor, dan komedian, Aming mengaku tak akan datang bila diundang ke pernikahan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani.

Saat ini, Evelyn diketahui sedang dekat dengan Roy Kiyoshi. Mengapa?

"Ya enggak lah (datang pernikahan). Ha ha. Saya mah jujur, rasa itu masih ada, tapi ya didoain aja dari jauh," kata Aming saat ditemui usai jumpa pers peluncuran Festival Film Indonesia 2019 di Tribata, Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2019).

"Kalau diundang saya kayaknya enggak mungkin datang deh, karena kan gimana juga masih baru (pisah) juga," lanjut Aming menegaskan.

Baca juga: Doa Aming untuk Evelyn dan Roy Kiyoshi...

Selain mengakui rasa sayangnya kepada Evelyn masih ada, Aming juga berkelakar khawatir ingin ikut menikah.

"Kalau diundang datang enggak ya, enggak lah, yang ada malah pengin ikutan kawin, kan enggak lucu," ujarnya.

Namun demikian, Aming tetap mendoakan kebahagiaan Evelyn bersama kekasih barunya itu. Menurut Aming, Evelyn dan Roy memiliki banyak kecocokan.

"Biasa aja, di doain malah biar bahagia, niar happy. Karena memang cocok, frekuensinya sama, mereka punya backround culture yang..Evelyn besar di Jepang, nah nih orang (Roy) juga yang ke Jeoang-Jepangan," kata Aming.

"Memang cocok dan umurnya sama. Kalau saya kan tua bangka itu (Evelyn) terlalu muda jadi jaraknya terlalu jauh," sambungnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X