Doa Aming untuk Evelyn dan Roy Kiyoshi...

Kompas.com - 24/09/2019, 08:57 WIB
Presenter dan komedian Aming di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter dan komedian Aming di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran dan komedian Aming turut mendoakan kebahagiaan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani dengan Roy Kiyoshi.

Menurut Aming, Evelyn dan Roy memikiki kecocokan baik dari latar belakang budaya ataupun perbedaan usia.

Hal itu dikatakan Aming saat ditemui usai jumpa pers peluncuran Festival Film Indonesia 2019 di Tribata, Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2019).

Baca juga: Reaksi Aming Lihat Evelyn Gugup dan Takut Bertemu Dia di Satu Acara

"Biasa aja, didoain malah biar bahagia, biar happy. Karena memang cocok, frekuensinya sama, mereka punya backround culture yang... Evelyn besar di Jepang, nah ni orang (Roy) juga yang ke Jepang-Jepang-an," kata Aming.

Menurut Aming, perbedaan usia mereka juga tidak terlalu jauh.

"Memang cocok dan umurnya sama. Kalau saya kan tua bangka, itu (Evelyn) terlalu muda, jadi jaraknya terlalu jauh," sambungnya.

Aming juga memberi dukungan apabila Evelyn berencana menikah dengan Roy. Aming membayangkan, nantinya pasangan tersebut akan melahirkan anak-anak yang lucu.

"Ya bagus lah, sok dinikahin atuh. Kebayang anaknya pasti lucu banget kan. Mantan kan memang cantik, satu juga mukanya unik," ujar Aming.

Setelah batal kembali rujuk dengan Aming, Evelyn memang dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan presenter Roy Kiyoshi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X