Film KKN di Desa Penari Ditargetkan Tayang Awal 2020

Kompas.com - 24/09/2019, 14:21 WIB
Produser Manoj Punjabi memberikan keterangan pers terkait film KKN di Desa Penari, MD Place, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanProduser Manoj Punjabi memberikan keterangan pers terkait film KKN di Desa Penari, MD Place, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi MD Pictures bersama Dee Company menargetkan film horor KKN di Desa Penari tayang pada kuartal pertama di 2020 alias tiga bulan pertama.

"Targetnya first quarter next year 2020. Awal 2020," kata produser Manoj Punjabi dalam jumpa pers di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Berdasarkan target tersebut, Manoj membidik jadwal syuting film yang diadaptasi dari cerita yang viral di media sosial itu terlaksana pada November 2019.

Baca juga: Kisah Horor KKN di Desa Penari Dibuatkan Film, Produser: Ini Jualan Buat Saya

Manoj ingin gerak cepat lantaran film ini dinanti dan mempunyai potensi yang bagus.

Karena itu, Manoj tidak mau main-main dalam memilih sutradara, penulis skenario, dan para pemainnya.

Khusus sutradara, Manoj mematok target tinggi. Ia tidak mau bekerja sama dengan sutradara yang selalu berprinsip kalau ingin sebuah film berkualitas, maka membutuhkan waktu penggarapan yang lama.

Baca juga: Kabar Terbaru KKN di Desa Penari, Dibuat Film hingga Berharap pada Joko Anwar

"Kalau kalian bilang 'aduh saya perlu waktu'. 'Kalau mau bagus enggak bisa cepat'. Artinya kami enggak cocok di proyek ini," kata Manoj.

Meski Manoj belum membeberkan sudah memilih sutradara atau tidak, ia hanya mengungkapkan bahwa sejak MD Pictures akan menggarap film ini, banyak sutradara yang mengajukan diri.

Manoj amat senang, namun ia juga harus selektif memilih sutradara tersebut.

"Jadi menarik sekali antusias sutradara mau ambil cerita. Saya enggak bayangkan sampai mau seantuasias ini," kata Manoj.

Baca juga: Banyak Sutradara Antusias Ajukan Diri Garap Film KKN di Desa Penari

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X