Mayangsari: Instagram Itu Apa Sih? Ajang untuk Pamer Doang Sebenarnya

Kompas.com - 24/09/2019, 14:44 WIB
Penyanyi Mayangsari menjalani shooting klip video single terbarunya, yang berjudul Tak Ingin Sendiri, di Her Design, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (18/6/2014). Lagu Tak Ingin Sendiri sebelumnya pernah dipopulerkan oleh Dian Piesesha. TRIBUNNEWS/JEPRIMAPenyanyi Mayangsari menjalani shooting klip video single terbarunya, yang berjudul Tak Ingin Sendiri, di Her Design, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (18/6/2014). Lagu Tak Ingin Sendiri sebelumnya pernah dipopulerkan oleh Dian Piesesha.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mayangsari mengungkapkan alasannya yang akhirnya membuat akun instagram dengan nama @mayangsaritrihatmodjoreal.

Bahkan, penyanyi yang juga sahabat Mayangsari, Ussy Sulistiawati mengatakan, suami Bambang Trihatmodjo itu terlambat membuat akun instagram.

"Lebih baik terlambat daripada enggak sama sekali. Ha-ha-ha," ujar Mayangsari seraya tertawa dalam video yang diunggah akun YouTube Ussy Andhika Official seperti dikutip Kompas.com, Selasa (24/9/2019).

Baca juga: Mayangsari Rayakan Anniversary 19 Tahun Pernikahan dengan Bambang Trihatmodjo

Selain Instagram, Mayangsari mengaku memiliki akun Path.

Menurut dia, teman-temannya sesama selebritas yang mendorongnya membuat akun media sosial, seperti Krisdayanti dan Ussy Sulistiawati.

Bahkan, lanjut dia, teman-temannya sampai menawarkan diri untuk membuatkan Mayangsari akun Instagram.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Resmi Menikah pada 2011, Intip Potret Kebersamaan Mayangsari-Bambang Trihatmodjo

"Aku pernah ya cerita ketemu sama Indra Herlambang, ngobrol di pesawat ketemu gitu. (Indra tanya), 'kenapa sih (Mayangsari) enggak pakai Instagram? Enggak, aku enggak interested, karena aku pikir Instagram itu untuk apa sih? Ajang pamer doang kok sebenarnya, like or dislike that's the truth," kata Mayangsari menirukan percakapannya dengan Indra Herlambang.

Namun, hal itu tergantung terhadap pemilik akun Instagram.

Apakah dapat pintar mengelola akunnya atau tidak. 

Baca juga: Khawatir Mayangsari Tersinggung, Krisdayanti Matikan Kolom Komentar Instagram

"Kalau untuk aku sendiri tidak ada tujuan pamer, untuk apa ya? Enggak ada penting-pentingnya juga pamer," ujar Mayangsari. 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X