Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khawatir Mayangsari Tersinggung, Krisdayanti Matikan Kolom Komentar Instagram

Kompas.com - 08/06/2018, 22:40 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti mengungkapkan alasannya mematikan kolom komentar saat mengunggah foto bersama Mayangsari.

KD, sapaan akrabnya, mengaku khawatir istri Bambang Trihatmodjo itu tersinggung jika ada komentar-komentar negatif dari netizen.

"Untuk preventif, saya melakukan pencegahan, untuk tidak mengaktifkan komentar supaya yang terkait enggak tersinggung karena ini kan keluarga orang," ujar KD saat dijumpai di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Baca juga: Dikritik, Krisdayanti Sebut Warganet Enggak Punya Kerjaan

Sebagai informasi, KD mengunggah foto bersama Mayangsari pada akun Instagram-nya ketika mereka berbuka puasa di rumah Mayang. Hadir pula beberapa artis lain, seperti Iis Dahlia, Inggrid Kansil, dan Kristina.

KD membantah bahwa dimatikannya kolom komentar tersebut atas permintaan Mayang.

"Enggak, enggak. Karena Mbak Mayang itu kan bukan orang sosial media. Dia sama sekali enggak main sosial media, kadang gemas juga gitu, tapi ya enggak apa-apa," kata dia.

Terlepas dari persoalan itu, pelantun lagu "Menghitung Hari" tersebut merasa senang bisa berkumpul bersama teman-temannya.

"Berbuka puasa di kediaman sahabat saya, Mayangsari itu berkah yang luar biasa. Dia mengundang banyak teman teman dan sahabatnya," kata KD.

Baca juga: Foto Dirinya Bersama Azriel dan Krisdayanti Dibicarakan, Ashanty Beri Tanggapan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com