Khawatir Mayangsari Tersinggung, Krisdayanti Matikan Kolom Komentar Instagram

Kompas.com - 08/06/2018, 22:40 WIB
Krisdayanti di sela acara Ramadhan Runway di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018). KOMPAS.com/ Tri SusantoKrisdayanti di sela acara Ramadhan Runway di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti mengungkapkan alasannya mematikan kolom komentar saat mengunggah foto bersama Mayangsari.

KD, sapaan akrabnya, mengaku khawatir istri Bambang Trihatmodjo itu tersinggung jika ada komentar-komentar negatif dari netizen.

"Untuk preventif, saya melakukan pencegahan, untuk tidak mengaktifkan komentar supaya yang terkait enggak tersinggung karena ini kan keluarga orang," ujar KD saat dijumpai di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Baca juga: Dikritik, Krisdayanti Sebut Warganet Enggak Punya Kerjaan

Sebagai informasi, KD mengunggah foto bersama Mayangsari pada akun Instagram-nya ketika mereka berbuka puasa di rumah Mayang. Hadir pula beberapa artis lain, seperti Iis Dahlia, Inggrid Kansil, dan Kristina.

KD membantah bahwa dimatikannya kolom komentar tersebut atas permintaan Mayang.

"Enggak, enggak. Karena Mbak Mayang itu kan bukan orang sosial media. Dia sama sekali enggak main sosial media, kadang gemas juga gitu, tapi ya enggak apa-apa," kata dia.

Terlepas dari persoalan itu, pelantun lagu "Menghitung Hari" tersebut merasa senang bisa berkumpul bersama teman-temannya.

"Berbuka puasa di kediaman sahabat saya, Mayangsari itu berkah yang luar biasa. Dia mengundang banyak teman teman dan sahabatnya," kata KD.

Baca juga: Foto Dirinya Bersama Azriel dan Krisdayanti Dibicarakan, Ashanty Beri Tanggapan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X