MD Pictures Garap Film KKN di Desa Penari, SimpleMan Ajukan Syarat

Kompas.com - 24/09/2019, 16:31 WIB
Produser Manoj Punjabi memberikan keterangan pers terkait film KKN di Desa Penari, MD Place, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanProduser Manoj Punjabi memberikan keterangan pers terkait film KKN di Desa Penari, MD Place, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - SimpleMan, penulis sekaligus yang mempublikasikan cerita horor KKN di Desa Penari, mengajukan syarat kepada rumah produksi MD Pictures.

Produser Manoj Punjabi mengatakan, SimpleMan ingin identitasnya dirahasiakan setelah terjadi pertemuan dengan tim kreatif MD Pictures.

"Dia (SimpleMan) ingin identitasnya dirahasiakan. 'Saya enggak mau nongol di press conference'," kata Manoj di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Selama ini, lanjut Manoj, setiap kontrak kerja antara MD Pictures dengan pihak lain dalam produksi film ada ketentuan bahwa semua pihak terlibat dalam jumpa pers dan promo film.

"Tapi di sini malah ada di kontrak, kami tidak mewajibkan dia (SimpleMan) ikut promosi. Kecuali SimpleMan sudah siap hadir di waktu ke depan," kata Manoj.

Meski demikian, SimpleMan akan ikut serta dalam mengawal dan memberi masukan dalam proses penggarapan skenario dan kegiatan syuting.

"Dia mau benar-benar kejadian yang dia riset," kata Manoj.

Baca juga: Kabar Terbaru KKN di Desa Penari, Dibuat Film hingga Berharap pada Joko Anwar

Sebelumnya diberitakan MD Pictures sudah memutuskan untuk mengadaptasi cerita KKN di Desa Penari menjadi sebuah film.

MD Pictures bersama Dee Company menargetkan film horor KKN di Desa Penari tayang pada kuartal pertama di 2020 alias tiga bulan pertama.

"Targetnya first quarter next year 2020. Awal 2020," kata Manoj.

Berdasarkan target tersebut, Manoj membidik jadwal syuting film yang diadaptasi dari cerita yang viral di media sosial itu terlaksana pada November 2019.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X