Takut Menyanyi di Konser Rossa, Nagita Slavina Mulas dan Asam Lambung Naik

Kompas.com - 25/09/2019, 19:38 WIB
Nagita Slavina saat ditemui dalam sebuah acara diskusi pendidikan di Mal FX, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIANagita Slavina saat ditemui dalam sebuah acara diskusi pendidikan di Mal FX, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran dan penyanyi Nagita Slavina merasa sangat gugup saat latihan beryanyi bersama Rossa. Bahkan Nagita sampai merasa mulas dan asam lambungnya naik.

Hal itu dikatakan Nagita saat ditemui usai jumpa pers peluncuran Billboard Indonesia Top 100 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2019).

"Aku enggak nyanyi duet sih. Tapi kebetulan nyanyinya memang di konser Teh Ocha (Rossa). Nyanyi sendiri aja aku pusing, gimana disuruh nyanyi sambil duet. Aku tuh mulas," kata Nagita.

Nagita juga mengaku gugup.

Baca juga: Nagita Slavina Tak Jadikan Menyanyi sebagai Pekerjaan Prioritas

"Nervous pastilah, kemaren sudah latihan pertama bareng sama Teh Ocha tuh asam lambung sudah naik, stres. Aku kalau nyanyi tuh beda ya. Takut gitu," sambungnya.

Nagita diketahui menjadi bintang tamu spesial dalam tur konser Rossa bertajuk Tegar 2.0 yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 5 Oktober 2019 mendatang.

Istri presenter Raffi Ahmad itu bercerita, dia tak menyangka ajakan Rossa untuk tampil di konsernya merupakan tawaran yang serius.

Baca juga: Rossa: Nagita Slavina Tegar karena Suaminya Raffi Ahmad

"Awalnya memang tuh bercanda, terus dia bilang nanti bantuin ya gini-gini, ternyata serius. Bingung akhirnya Raffi bilang ya udah iya coba. Jadi bismillah aja," sambungnya.

Ini adalah pengalaman pertama bagi Nagita untuk menampilkan suaranya dalam sebuah konser berskala besar.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X