Rossa: Nagita Slavina Tegar karena Suaminya Raffi Ahmad

Kompas.com - 28/08/2019, 19:55 WIB
Rossa dalam jumpa pers Tur Konser Tegar 2.0 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITARossa dalam jumpa pers Tur Konser Tegar 2.0 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa menggandeng artis Nagita Slavina menjadi bintang samu spesial dalam tur konsernya bertajuk Tegar 2.0 yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 5 Oktober 2019.

Konser yang dipromotori oleh Satufest itu memperingati 20 tahun lagu "Tegar" diciptakan.

"Satu lagi ada sahabat saya, yang juga aku rasa hidupnya penuh ketegaran, yaitu Nagita Slavina," kata Rossa dalam jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

Menurut Rossa, perempuan yang akrab disapa Gigi itu merupakan sosok perempuan yang tegar karena menjadi istri presenter Raffi Ahmad.

"Dia bilang 'ah yang bener!'. Jadi nanti Gigi akan aku tampilin di satu segmen, di mana dia harus memotivasi cewek-cewek biar tegar, seperti dia. Tegar dan tetap cantik," ucap Rossa.

Baca juga: Rayakan 20 Tahun Lagu Tegar, Rossa Gelar Mini Konser di 4 Kota

"Gigi tegar karena suaminya Raffi Ahmad ha ha ha," ujarnya lagi.

Kata Rossa,  Gigi sangat menyukai lagu-lagunya. Karena itulah, ibu satu anak tersebut menantang Nagita untuk bernyanyi di konsernya.

"Gigi suka banget dengan lagu-lagu aku dan dia kayak surprise banget. Karena aku tahu dia suka lagu-lagu aku," kata Rossa.

"Aku bilang 'Gi, kamu kan enggak pernah nyanyi di depan banyak orang, aku challenge mau enggak kamu nyanyi di konser aku'," lanjutnya.

Tak hanya bernyanyi, Rossa juga meminta Naggita untuk memberikan motivasi kepada perempuan untuk tetap tegar.

Baca juga: Bersama Melly Goeslaw, Nagita Slavina Jadi Bintang Tamu Spesial di Konser Rossa

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X