Gisel: Lucu, Gempi Itu Awalnya Malu Pakai Bikini di Pantai

Kompas.com - 25/09/2019, 21:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com-Artis peran Gisel Anastasia mengungkapkan, sang putri, Gempita Nora Marten sempat tak nyaman menggunakan bikini saat berlibur di pantai di Bali.

"Lucu, dia pakai bikini itu malu lho awal-awal, enggak nyaman, anak baik. Terus aku bilang enggak apa-apa ini di pantai, kecuali kalau Gempi di mal gitu enggak cocok, " ujar Gisel saat ditemui di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Namun setelah akhirnya diberi pemahaman, Gempi tak lagi malu-malu.

"Terus dia lihat temannya yang lain, oh iya. Akhirnya mau juga," ungkap Gisel.

Baca juga: Menangis, Gisel: Sedih Kan, Malu Juga Sebenarnya 

Gisel memaparkan, saat itu ia dan putrinya, pergi ke Bali untuk berlibur dengan teman-teman sekolahnya.

"Kemarin liburan sama Gempi ke Bali, liburan mid term sekolahan, kebetulan di sekolah kita beberapa, kan kita hubungan baik semua. Tapi beberapa itu lebih lagi akrabnya jadi bisa pergi liburan bareng," ungkap Gisel.

Liburan itu dirasa cukup menyenangkan bagi Gisel dan Gempi. Pasalnya Gempi bisa bermain bersama teman sekelasnya di pantai.

"Enggak nyangka sih bisa sama anak kecil piknik. Kirain bakalan kaya seremnya ya. Tapi ternyata justru anak-anak kecil itu digabung in jadi satu yang mereka sudah akrab nikmatnya luar biasa. Mereka bisa main sendiri, kita orang dewasa bisa punya waktu," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.