Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

EXO Konser di Indonesia November 2019, Cek Harga Tiketnya

Kompas.com - 26/09/2019, 16:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband Kpop EXO untuk ketiga kalinya bakal menggelar konser di Indonesia, tepatnya di ICE BSD, Tangerang, Banten, pada 23 November 2019.

Penjualan tiketnya baru akan dibuka pada 1 Oktober mendatang. Namun, sebelum berburu tiket konser Suho dan kawan-kawan, ada baiknya mengecek harganya terlebih dulu.

Sebab, Dyandra Global selaku promotor sudah mengumumkan kategori tiket untuk konser EXO.

"EXO PLANET #5 - EXplOration - in
JAKARTA. Saturday, November 23rd, 2019,03.00 PM at Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Ticket Sales - October 1st, 2019, (4.30 PM)," tulis promotor di akun Instagram @dyandraglobal, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (26/9/2019).

Tiket konser EXO ini terbagi atas tujuh kategori yang disesuaikam dengan nama turnya, EXO Planet.

Untuk tiket kategori Festival E-X-O seharga Rp 3.000.000, Festival P dan N seharga Rp 1.650.000, Festival L dan A Rp 2.500.000.

Baca juga: Baekhyun Beri Bocoran soal EXO

Sementara tiket untuk kategori Tribune E seharga Rp 1.850.000 dan Tribune T Rp 1.050.000.

Berbeda dari lima kagetori tiket di atas, Tribune E dan T adalah tiket dengan tempat duduk. Seluruh tiket dapat dibeli di Blibli.com.

"All tickets prices exclude Government Tax 10% and Ticketing Admin Fee Charges. Kindly read the Terms & condition properly. #EXO #EXOPLANET5JKT #EXplOrationJKT#EXplOrationinJKT," tulis Dyandra Global.

Sebelum ke Indonesia, EXO sudah menggelar konser EXplOration di beberapa negara di Asia, seperti Korea Selatan, Thailand, Filipina, dan Singapura.

Pada konser kali ini, EXO akan datang dengan enam personel, yakni Kim Junmyeon (Suho), Park Chanyeol (Chanyeol), Kim Jongdae (Chen), Byun Baekhyun (Baekhyun), Kim Jongin (Kai), dan Oh Sehun (Sehun).

Sebab, dua personel lainnya, D.O dan Xiumin tengah menjalani wajib militer. Sementara itu, Lay Zhang menjalani kegiatan solonya.

Baca juga: EXO Gelar Konser EXplOration di Jakarta 23 November, Yuk Nonton Yuk!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com