September 2019, Bulan Baik untuk Clubeighties, Mengapa?

Kompas.com - 26/09/2019, 18:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Clubeighties Lembu Wiworo Jati mengatakan, September 2019 sebagai bulan baik untuk bandnya.

Bulan ini, Clubeighties yang beranggotakan Lembu, Cliff, dan Yton itu mengeluarkan singel digital terbaru.

"Ini bulan baik, September 2019 ini kita bakal rilis singel, habis ini main berlima (formasi lengkap). Jadi habis ini kami komit berani taruh nama dan berani dipasang di line up (Synchronize Fest) terakhir bareng NOAH," ujar Lembu di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2019).

Baca juga: Kerinduan Kalahkan Ego, Clubeighties Tampil Berlima di Synchronize Fest 2019

Lembu mengatakan, singel digital terbaru Clubeighties berjudul "Cahaya".

Ia mengatakan, lagu itu berkisah tentang sebuah perjalanan panjang seseorang yang akhirnya menemukan cahaya, sesuatu yang menggembirakan.

Sementara itu, terkait momen langka tampilnya Clubeighties dengan formasi lengkap ditambah Desta dan Vincent pada Synchronize Fest 2019, Lembu tak mau menyebutnya sebagai sebuah reuni.

Baca juga: Kejutan! Bakal Ada NOAH dan Clubeighties di Synchronize Fest 2019

Menurut Lembu, hengkangnya Desta dan Vincent dari band jebolan Institut Kesenian Jakarta (IKJ) ini bukan lantaran konflik antarpersonel.

"Tapi kalau dibilang reunion kita enggak bisa bilang begitu sih, takutnya nanti apa ya, kita enggak merasa kemarin kenapa-kenapa sih cuma enggak main bersama saja," ujar Lembu.

"Ya intinya Clubeighties main lagi, kalau mereka bilang reunion, ya kita enggak klaim itu (reuni), sih" kata Lembu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.